Hai teman, ada yang mau ikut kopdar 1000 blogger gak?

Hai teman, ada yang mau ikut kopdar 1000 blogger gak? sudah pada taukan akan adanya kopdar blogger nusantara di Sidoarjo? Pasti sudah, ya jadi nanti tanggal 28-30 akan ada yang namanya kopdar 1000 blogger, untuk cerita selengkapnya menurut versi aku silakan tengok aja postinganku tentang blogger nusantara blogger blogpreneur Indonesia! Dalam acara tersebut akan berkumpul blogger-blogger senusantara dari berbagai wilayah di Indonesia. Gimana, teman-teman ada yang mau ikutan gak? ya kalo aku sendiri masih antara ikut dan gak ikut, tanya kenapa? ya masalahnya gak jauh-jauh dari masalah waktu dan biaya. Meski konon gratis tapi aku kira gak sepenuhnya gratis, pasti ada bayar-bayarnya juga. Ya, maklumlah jiwa semangat gratisanku itu tinggi jadi kalo ada sesuatu yang berbayar biasanya tidak tertarik kecuali aku bener-bener kebelet pengen ikut.

Yang mau ikut acara blogger nusantara dan kepengen jadi blogpreneur Indonesia silakan saja bergabung dan ikut acaranya. Dengan ikut-ikut acara yang sedemikian rupa itu mungkin teman-teman akan nambah teman, bisa sharing dan sekitarnya. Meski antara ikut dan gak ikut tapi mudah-mudahan bisa ikut, buat teman-teman ayo ikut, siapa tau kita bisa jumpa dalam acara kopdar 1000 blogger tersebut. Gimana?

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Hai teman, ada yang mau ikut kopdar 1000 blogger gak? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

2 komentar:

  1. eh sidoarjonya alamtnya dmana? kok ak gk prnah dnger?

    ReplyDelete
  2. info lebih lanjut buka webnya aja di bloggernusantara.com

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"