Lama Gak Cari Lomba Menulis diblog

Dulu sering kali ikut lomba ini itu diblog tapi sudah Lama Gak Cari Lomba Menulis diblog, ada yang punya info gak? Kecuali kontes seo loh, karena aku gak bisa seo. Kali cari lomba biasanya yang murni lomba menulis saja, kalopun pernah ikut yang model seo pasti cuma iseng dan gak pernah yang namanya menang. Kalo misal ikut lomba sebenarnya menang kalah urusan belakangan yang penting berani iku ajah. Teman-teman kalo ada info lomba nulis diblog bagi-bagi infonya yach. Lumayan nanti kalo ada lomba blog kan bisa untuk bahan postingan, mengingat aku semakin males posting diblog ini. Tapi biarpun males disini tetap aktif di ketak-ketik ide sederhana kok.

Sekarang udah males juga utak-utik blog jadi gak punya bahan juga untuk bikin tutorial blog, ya namanya saja blogger jadi-jadian sehingga antara ada dan tiada, kadang posting kadang enggak, padahal cita-citanya pengen banget bisa konsisten, namun apa daya. Ya, pokoknya kalo ada info kontes blog, jangan lupa kabari blog ini ya teman-teman.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Mata Uang Termahal Di Dunia

MACAM-MACAM PROMOSI PENJUALAN