Belajar Twitter: TimeLine, Mention, Aktivity

Males banget untuk posting, tapi kalo males terus kapan updatenya? jadi dari pada kosong dan bingun mau posting apa mendingan aku bikin yang mudah-mudah aja. Yang mana yaitu tentang Belajar Twitter: TimeLine, Mention, Aktivity. Yang namanya twitter memang sudah tidak asing lagi karena keberadaanya sudah sedari dulu namun pastinya tak semua mengenal yang namanya twitter atau mungkin baru coba-coba belajar twitter. Nah postingan ini kusus buat para pemula yang sedang ingin belajar twitter aja deh, buat yang sudah mahir silakan pindah chanel. Untuk membuat sebuah twitter itu tidaklah sulit dan lebih mudah daripada membuat facebook. Bagi yang mau bikin silakan baca dulu Cara Membuat Twitter jika sudah ya sudah. Lanjut lagi soal Belajar Twitter: TimeLine, Mention, Aktivity.

*apa yang kamu tuliskan itu disebutnya tweets

*apa yang kamu tuliskan itu akan muncul ditimeline kamu, selain nampak apa yang kamu tuliskan ditimeline itu juga nampak apa yang dituliskan teman yang kamu follow.

*untuk mengecek siapa dan apa yang dituliskan orang dan berkaitan dengan kamu silakan buka/klik mention kamu (@akunkamu) yang letaknya disebelah kanan timeline. Kalau akun ku kan @mbak_widha, nah nanti kalo aku klik itu aku bakal tau siapa yang mention aku, misal kamu nulis "salam kenal @mbak_widha blognya jelek banget sih, isinya gak mutuw"

*aktivity itu untuk mengetahui aktifitas teman kamu, misalnya ini difollow siapa gitu.

Lalu apa arti simbul seperti RT dan sejenisnya itu? silakan ditengok arti-arti simbul ditwitter atau tengok cara RT ditwitter. Udahan dulu ya, lumayan sudah bisa posting hari ini, terimakasih.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Related Posts

Belajar Twitter: TimeLine, Mention, Aktivity
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"