Selamat Hari Pahlawan!

Back to posting in BMW, cuma mau ngucapin Selamat Hari Pahlawan! jiah lama-lama blog ini cuma berisi ucapan-ucapan aja nih. Tapi biarlah dari pada gak ada posting. Semoga Indonesia makin kaya akan pahlawan-pahlawan yang sungguhan dan bukan sebatas jago korupsi aja. Lepas dari hari pahlawan, ngomong-ngomong ada yang suka main twitter gak? ada yang pengen punya akun twitter dengan follower yang banyak gak? kalo ada aku telah membuat tip sederhana agar twitter followernya banyak, tapi maap-maap aja ya, tulisannya bukan diblog ini tapi diblogdetik-ku. Pengen tau? silakan baca disini:

“Tip Sederhana: Agar Twitter Banyak Follower”

Atau baca ketik-berita edisi hari ini disini:

Sea Games Tiba: Beberapa Proyek Masih Proses Finishing?

Atau baca ketik-Infotaiment edisi hari ini disini:

Tanggal 11-11-11, Siapa Yang Mau Nikah? Tuh Biar Kayak Ustad Solmed!

Nah inilah promosi, maksimalkan blogdummy! Terimakasih :)



salam hormat dariku,

widha utawi idha

Comments

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"