Cara Mengatasi Blog Redirect ke Globaladsense

Kemarin sempat panik karena BMW ini kalau dibuka setelah beberapa saat otomatis pindah sendiri ke globaladsense. Seolah seperti redirect ke situs asing yang bernama globaladsense. Lalu bagaimana Cara Mengatasi Blog Redirect ke Globaladsense? Aku mikirnya apa gara-gara aku masang iklan globaladsense, perasaan tidak, aku cek satu-satu sidebar gak ada, aku buka kode html juga gak ada, kenapa ya? Akirnya aku kosultasi ke imhery dia bilang itu pasti karena ada link disidebar yang merajuk ke situs itu, dan situs yang sebenarnya itu sudah mati. Segera aku cek ulang dan ternyata iya ada sesuatu yang terkait dengan globaladsense terpasang disidebarku. Setelah aku hapus dan ternyata, BMW bisa normal kembali tanpa harus redirect ke globaladsense.

Anehnya kemarin aku cek gak ketemu, tapi hari ini ketemu? mungkin karena posisiku ngecek kemarin diwarnet jadi agak terburu-buru. Nah jadi kalau teman-teman ada masalah "tiap kali buka blog kok yang kebuka malah situ lain, misalnya globaladsense" maka itu pertanda ada sesuatu disidebar teman-teman yang terhubung dengan situs itu, sehingga untuk memulihkannya tinggal hapus saja sesuatu yang berada disidebar itu. Nah niscaya blog teman-teman akan kembali normal tanpa harus redirect ke situ asing yang mengganggu itu.

Terkait dengan globaladsense, aku memang memasang sesuatu yang terkait disidebarku karena dulu aku memang pernah ikut review tentang louncingnya globaladsense, dan jadi juara juga, dapat uang 100ribu. Namun agaknya globaladsense sudah tidak exis lagi dan bahkan situsnya pun mati, sehingga kemarin sempat menghambat keberadaan blog ini.



salam hormat dariku,

widha utawi idha

Comments

  1. Thanks banget info nya..
    Sedikit panik ne,,saya coba dulu,,mudah2n bisa

    ReplyDelete
  2. yupz, silakan diteliti, kalau ada sesuatu yang mencurigakan tinggal dihapus saja...

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Kelebihan dan Kelemahan Media Iklan

MACAM-MACAM PROMOSI PENJUALAN