Daya Tarik Kombinasi dalam Iklan

Kelanjutan dari daya tarik Spiritual adalah Daya Tarik Kombinasi, jadi kali ini akan membahas Daya Tarik Kombinasi dalam Iklan. Daya Tarik Kombinasi adalah daya tarik perpaduan dari berbagai daya tarik, yaitu perpaduan dari daya tarik selebritis, daya tarik humor, daya tarik rasa takut, daya tarik kesalahan, daya tarik musik, daya tarik komparatif, daya tarik rasional, daya tarik emosional dan daya tarik seks. Banyak perusahaan yang menggunakan daya tarik ini untuk menarik perhatian penonton karena alasan bahwa daya tarik kombinasi mempunyai kemampuan sinergi tersebut. Iklan dibawah ini menggunakan daya tarik kombinasi, yaitu daya tarik menjual langsung, daya tarik selebritis dan daya tarik spiritual.



Gambar ini mah sama dengan contoh yang kemarin kala Daya Tarik Spiritual, aku sungguh malas tak sempat cari contoh lainya. Bila butuh promosi silakan melalui Jasa Review Murah di BMW, Promosinya Sederhana tapi Jelas!

salam hormat dariku,

widhawati

Daya Tarik Spiritual dalam Iklan

Kemarin cuma posting satu dan sekarang kayaknya juga cuma mau posting satu lagi, tak apalah yang penting update aja. Melanjutkan Daya Tarik Seks dalam Iklan kini ada Daya Tarik Spiritual dalam Iklan. Daya Tarik Spiritual adalah daya tarik yang berkaitan dengan makna dan nilai, yaitu untuk menempatkan perilaku dan hidup seseorang dalam konteks makna yang lebih luas dan kaya, untuk menilai bahwa tindakan atau jalan hidup seseorang mempunyai makna dibandingkan dengan orang lain. Nilai-nilai spritual spiritual yang umum, antara lain : kebenaran, kejujuran, ikhlas, kesederhanaan, kepedulian, kerjasama, kebebasan, kedamaian, cinta, pengertian, amal baik, tanggungjawab, tenggang rasa, integritas, rasa percaya, kebersihan hati, kerendahan hati, kesetiaan, kecermatan, kemuliaan, keberanian, kesatuan, rasa syukur, ketekunan, kesabaran, keadilan, persamaan, keseimbangan, hikmah, dan keteguhan.



Masih banyak lagi contoh iklan yang menggunakan daya tarik Spiritual, misalnya iklan bank-bank syariah, etc bisa di cari di google. Bila butuh promosi via Internet bisa melalui Jasa Review Murah di BMW, promosinya sederhana tapi Jelas!


salam hormat dariku,

widhawati

Daya Tarik Seks dalam Iklan

Hari ini acaranya kembali posting dalam tema Daya Tarik Iklan untuk melanjutkan Daya Tarik Emosional yang sudah aku posting beberapa hari lalu. Kali ini memasuki area Daya Tarik Seks dalam Iklan. Daya tarik seks mempunyai suatu daya tarik perhatian awal dan daya tarik perhatian dalam periode yang lama. Daya tarik seks biasanya menggunakan model atraktif dan pose yang propokatif. Daya tarik seks lebih sering mendapat tanggapan negatif jika tidak sesuai dengan materi yang diiklankan. Iklan dengan daya tarik seks sering kali melanggar etika atau melanggar tuntunan agama. Terbukti iklan dengan daya tarik seks kurang berhasil dalam penjualan dibanding iklan dengan daya tarik yang lainnya. Berikut ini adalah salah satu contoh iklan yang mengandung unsur seksi, dan pastinya dipernah lihat:


Sang bintang Iklan aja imagenya udah bintang yang seksi sehingga iklan yang dibintangipun cenderung seksi juga alias terkandung unsur daya tarik seks didalamnya. Sekiranya sudahlah, aku sudah mentoq tak ada stok kata lagi untuk memperpanjang postingan ini, bila butuh promosi di Internet bisa gunakan Jasa Review Murah di BMW, promosinya Jelas!

salam hormat dariku,

widhawati