Posts

Showing posts from April 3, 2011

Anggota DPR Buka Situs Porno Kala Sidang Paripurna

Image
Lagi-lagi Anggota DPR bikin heboh, gimana enggak heboh lahwong Anggota DPR Buka Situs Porno Kala Sidang Paripurna, Bener enggak bener, yang jelas benar, emang kelakuanya enggak bener! Dibalik kegigihan sebagian Anggota DPR untuk membangun gedung baru demi kinerja mereka tapi lihat saja potret salah satu anggota DPR yang tega membuka situs porno, udah gitu bukanya waktu sidang paripurna? udah gitu dari partai PKS, dimana Menteri Komunikasi dan Informasi adalah dari PKS yang gencar akan menutup situs-situs porno yang ada di Indonesia. Tapi Yang terjadi-terjadilah, Sidang PARIPORNO, sungguh terlalu memalukan! Berikut cuplikan alasan sang pelaku Anggota DPR dari fraksi PKS atas nama Arifinto terkait pembukaan situ pornonya:

Anggota DPR dari PKS Arifinto yang tertangkap kamera sedang menonton video porno saat rapat paripurna DPR, mengaku jika ia membuka e-mail miliknya karena jenuh mengikuti rapat paripurna.

Arifin mengatakan, ia sudah biasa membuka e-mail saat rapat di DPR. Karena dengan m…

Wabah Ulat Bulu Melanda Jatim-Jateng-Jabar

Image
Alam semakin rapuh dan Musim pun semakin tak menentu, yang terjadi-terjadilah Hujan dimusim kemarau, Kemarau dimusim hujan. Fenomena-fenomena yang tak biasapun bermunculan, seperti yang sedang terjadi diberbagai daerah yaitu Wabah Ulat Bulu Melanda Jatim-Jateng-Jabar. Awalnya Ulat Bulu ditemukan diderah Purbolinggo Jawa Timur, kemudian masih didaerah Jawa Timuran ulat bulu lagi-lagi ditemukan di Banyuwangi. Beberapa hari kemudian Ulat bulu ditemukan didaerah Kendal Jawa Tengah. Setelahnya Ulat bulu juga ditemukan di Bekasi Jawa Barat. Ulat Bulu yang jumlahnya tak sedikit itu menyerang ranting dan dedaunan seperti pohon mangga dan juga kedondong. Selain memenuhi pepohonan Ulat-ulat itu juga hinggap dan merasuki rumah-rumah warga. Kenapa Ulat Bulu begitu melimpah ruah?

Mungkin karena faktor cuaca yang tak menentu itulah yang bisa jadi mempengaruhi perkembangbiakan ulat bulu, dalam perkembanganya ulat bulu itu seharusnya menjadi kepompong dan kemudian menjadi kupu-kupu namun berhubung mu…

Vidio Briptu Norman Gaya Shahrukh-Khan

Image
Demam Sinta Jojo yang menghebohkan Indonesia melalui you tube ternyata masih terus berlanjut dengan munculnya pelaku-pelaku baru diantaranya adalah vidio seorang polisi dari Gorontalo yakni Briptu Norman Kamaru yang melypsinc lagu berjudul 'Chaiyya-chaiyya'yang dipopulerkan penyanyi India, Shahrukh Khan. Dalam vidio itu nampak Briptu Norman dengan seragam coklatnya berlagak layaknya artis Bollywood yang sedang melakukan adegan menari dan menyanyi, dibelakangnya nampak jelas temannya sedang bermain hp. Kenapa Vidio Briptu Norman Gaya Shahrukh-Khan bisa terkenal?Berikut adalah alasan versi Blognya Mbak Widha (BMW):

Yang menjadikan Vidio Briptu Norman Gaya Shahrukh-Khan bisa terkenal adalah adanya kontrofersi karena si Norman posisinya sebagai polisi, dalam kondisi berseragam dengan pedenya ia beraksi dan inilah yang dianggap rancu oleh masyarakat karena si Norman dianggap tidak profesional dalam bekerja. Polda Gorontalo pun geram dan hendak memberikan sanksi kepada Briptu Norman…

Kisah-Kisruh Debt Collector Kartu-Kredit

Image
Kehebohan dunia perbankan oleh Malinda Dee belum meredam tapi sudah dihebohkan lagi dengan adanya Kisah-Kisruh Debt Collector Kartu-Kredit yang menyebabkan salah satu anggota parpol atas nama Irzen Octa meninggal dunia. Izen Octa meninggal karena dianiaya oleh para debt collector dikantor Citibank. Irzen Octa terjerat utang karena kartu kredit yang dipunyainya. Konon kisahnya sebelum peristiwa naas itu terjadi, beberapa hari terakir memang sudah ada debt collector yang datang ke rumah Irzen Octa untuk melakukan penagihan bahkan ada yang sampai menginap diteras rumahnya. Hingga dilain hari ada debt collector yang datang kerumahnya dan kemudian menyuruhnya datang kekantor Citibank. Siapa sangka, kedatanganya ke Citibank untuk menanyakan perihal kartu kreditnya itu justru berujung dengan penghembusan nafas terakirnya.

Benarkah Irzen Octa meninggal dikantor Citibank? konon kisahnya, ada teman parpol dari Irzen Octa yang menelpoh beliau tetapi yang mengangkat orang lain dan orang itu meng…

Tragedi Istriku Lelaki Kisah Umar-Icha

Image
Dunia ini memang penuh misteri, banyak sekali kejadian yang aneh, menyedihkan namun bisa juga dianggap lucu, seperti yang sedang hot periode april 2011 yaitu Tragedi Istriku Lelaki Kisah Umar-Icha, Sungguh ini kisah yang mengherankan!!! Konon kisahnya sang umar mengenal Icha yang telah menjadi Istrinya itu di jejaring sosial facebook. Sang Icha mengaku pernah jadi pramugari di Sriwijaya Airline. Seiring berjalannya waktu keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubunganya dipelaminan dan akhirnya menikah, tapi enam bulan setelah menikah yang terjadi-terjadilah, sang Icha ternyata lelaki.




Sang umar sebenarnya mulai curiga semenjak malam pertama karena sang Icha tidak mau diajak hubungan suami-istri dengan alasan sakit perut. Hubungan suami-istri baru dilakukan setelah dua minggu menikah dengan aturan main sang umar tidak boleh pegang ini itu sembarangan, dimana sang Icha masih mengenakan pakaian lengkap dan berjilbab dan lampu dalam keaadaan mati.

Wargapun juga curiga karena sang Icha t…

Indonesia Termasuk Rawan Gempa

Image
Terkait dengan Gempa yang terasa lumayan keceng dini hari 4 April 2011 ternyata pusat gempanya di Cilacap, aku kira seperti biasa di Bantul karena biasanya kalo ada gempa yang terasa di Klaten atau Jogja pasti pusat gempanya didaerah bantul. Kekuatan gempa Cilacap 7,1 Sr dan sempat baca distatus BMKG menuliskan peringatan peluang terjadinya tsunami tapi setelah beberapa saat dicabut. Lihat berita di TV katanya Indonesia Termasuk Rawan Gempa, dari gambar yang aku lihat ditayangan TV itu seolah ada garis perjalanan gempa dimana Indonesia termasuk salah satu yang dilewati. Dari Jepang belok ke Philipina melewati Jogja dan kemudian mengarah ke timur seolah mengelilingi Indonesia.

Bagaimana sebaiknya bila terjadi gempa? baiknya tetap tenang jangan panik, kebanyakan orang Indonesia kalo terjadi gempa langsung panik, teriak-teriak, lari, ambil motor, seolah ingin pergi sejauh-jauhnya. Padahal kepanikan itu sebenarnya justru bisa membahayakan diri, misalnya gempa cilacap terjadi dini hari dim…

Agar Blog Banyak Pengunjungnya

Image
Blognya Mbak Widha ini memang tak seberapa pengunjungnya tapi ya lumayanlah dapat repon dari pengunjung. Kalo Blognya Mbak Widha sedikit pengunjung itu juga wajar karena yang punya cuma orang biasa seorang lulusan mesin ketik yang tak tau tentak teknik SEO sehinga modal utama hanyalah posting dan terus posting dengan gaya dan kata-kata sendiri. Buat teman-teman yang senasib denganku yang tak tau menangung mengenai SEO mungkin bisa menempuh cara yang aku bagi berikut ini seputar "Agar Blog Banyak Pengunjungnya"

1. Rutin Posting

Secara logika wajar bila pengunjung itu menyukai blog-blog yang senantiasa diperbaharui sehingga mereka tidak hanya mendapatkan yang itu-itu aja tapi juga yang lain dimana selalu baru dari waktu kewaktu, bahkan para pengunjung akan tertarik untuk bolak-balik mengunjungi blog teman-teman alias menjadi pengunjung setia.

2. Bikin yang Original

Original yang dimaksud disini adalah bikinan sendiri alias bukan kopi paste. Tak jarang blog yang beredar didu…

Rekrutmen Eksternal Khusus PT Kereta Api Indonesia 2011

Image
PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) atau lebih dikenal dengan PT KAI adalah perusahaan BUMN yang bergerak dibidang transportasi kereta api umum dan memiliki performance & kinerja usaha yang sangat baik.

PT. Kereta Api Indonesia (Persero) mengutamakan profesionalisme dan kinerja, saat ini membutuhkan tenaga – tenaga profesional yang berintegritas tinggi untuk di tempatkan sebagai tenaga ahli dalam bidang :

Sistem Informasi (5 orang)
Kedokteran Umum (22 orang)
Kesehatan , Keselamatan Kerja dan Lingkungan (4 orang)
Hukum (27 orang)
Perpajakan (8 orang)

Kriteria Pelamar :

Warga Negara Indonesia (WNI)
Jenis kelamin : pria dan wanita
Usia setinggi-tingginya 30 tahun untuk D3 dan 35 Tahun untuk S1 per 31 Maret 2011
Berkelakuan Baik
Sehat jasmani dan rohani
Bersedia menandatangani pakta integritas (GCG)
Berpengalaman dalam bidangnya
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan
Tidak dalam ikatan kerja dengan instansi lain termasuk dengan PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
Lulus…