Mau Posting apa lagi ya? Bingung Aku!!!

Semenjak punya blog baru "Ketak-Ketik Ide Sederhana" aku jadi suka mangkal diblog baru itu, al hasil aku jadi grogi sendiri diblog ini, Mau Posting apa lagi ya? Bingung Aku!!! Kenapa bingung? karena blog ini mirip dengan blog baruku, ya sekedar menguak opini, cuma bedannya disini ada tutorialnya. Sekarang opini soal berita dan masalah yang lagi booming aku posting di blog 'Ketak-Ketik Ide Sederhana', jadi kadang lupa blog ini. Sedang berfikir enaknya diisi apa lagi disini ya? kalau tutorial, aku dah lama gak belajar blog! Padahal aku lihat-lihat blog ini masih berpengunjung ya meski tak banyak. Tank ya buat yang sudi mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Kalau mau seru-seruan simak aja diblog baruku "Ketak-Ketik Ide Sederhana" yang beralamatkan di http://www.widhawati.blogdetik.com, blog tersebut hampir setiap hari update ide-ide sederhana, walaupun cuma sekedar seru-seruan aja karena banyakan menggunakan gaya ngeblog slengekan, biar gak kaku. Nah, kalau mau ngikutin update postingan diblog baruku itu bisa add twitterku karena tiap habis posting senantiasa aku tweep, akun twitterku:

@mbak_widha

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Konsistensi Ngeblog itu Patut diJaga!

Sebagai blogger jadi-jadian aku merasa susah payah bila dihadapkan dengan yang namanya konsistensi ngeblog. Kosistensi ngeblog disini aku artikan rutinitas posting, padahal biasanya orang mengunakan istilah itu untuk "konsestensi menulis". Ya biar beda dengan yang lain jadinya Konsistensi ngeblog aja deh. Konsistensi Ngeblog itu Patut diJaga! tanya kenapa? karena konon blog yang rajin update dengan isi yang berkualitas bakalan disukai mesin pencari alias bisa menjaga atau meningkatkan trafic pengunjung. Sebagai blogger jadi-jadian memang modal aku terjun dalam dunia blogging hanyalah menulis dan menulis, berusaha dan berusaha selalu posting minim sehari sekali, namun apa daya? kadang aku juga gak sempat, untuk blog ini juga kadang satu hari atau beberapa sama sekali tidak posting. Disinilah aku merasa bahwa memang menjaga konsistensi ngeblog itu gampang-gampang susah padahal ngeblog itu muah dan menyenangkan.

Alasan yang mungkin aku tak sempat posting diBlognya Mbak Widha ini adalah karena aku sedang rajin posting di Ketak-Ketik Ide Sederhana. Jadi kadang aku mulai lupa untuk posting diblogspotku yang satu ini. Karena aku gak serajin dulu alhasil PR blog ini yang awalnya 3 jadi 1, entah ada hubungannya atau tidak tapi nyatanya ketika aku mulai lemas untuk posting diblog ini ternyata pengunjung juga menurun.

salam hormat dariku,

widha utawi idha