Membiasakan Bersepeda Meski Berpuasa

Hari gini bersepeda??? NGENESSS banget sih!!!!!!! Ada yang suka naik sepeda gak??? Kalau aku dulunya penyepeda, sedari SD-SMA hampir nyepeda saat berangkat sekolah, cuma waktu SMA akhir-akhir aja kadang motoran. Setelah lulus SMA di Semarang sedari 2005 hingga 2008, habis itu hingga sekarang cuma di Jogja aja, setelah aku total-total sedari tahun 2005-hingga kini tak pernah bersepeda. Belum lama ini kira-kira awal Juli (tanggalnya lupa, pokoknya akhir-akhir FKY: Festival Kesenian Yogyakarta)baru kembali ngincipi yang namanya bersepeda. Pertama kali ngincipi, bwahhh...rasanya kayak mau pinsan, padahal jaraknya gak jauh-jauh amat,cuma sekitar 15menitan. Waktu itu malam hari sekitar jam 8, pengen sekali istirahat dijalan gitu, tapi malu dong, kan banyak orang dijalan jadinya aku paksain, pikir-pikir kalau aku sampek pinsan jadi lebih malu lagi, kuat gak kuat akhirnya sampek kos juga, sesampainya dikos, busyet deh, deg-degkan bukan main, lutut rasanya mau copot, buat berdiri aja gemeteran, etc deh pokoknya. Cerita ini gak melebih-lebihkan, emang beneran ngos-ngosan.

Paginya nyoba lagi, dijalan bebarengan sama anak-anak sekolah, rasanya malu juga tapi lanjut aja, toh gak ada yang kenal ma aku jadi ngapain harus malu. Dikesempatan pagi itu berharap gak ngos-ngosan lagi, tapi ternyata masih sama, rasanya keringat dingin kayak mau pinsan. Bayang-bayang kalau sampek pinsan dijalan wah betapa malunya aku, mana banyak orang banyak polosi, hah...Tapi akhirnya kuat juga tanpa harus pakek pinsan. Setelah itu tiap akhir pekan nyoba bersepeda, lambat laun dah gak ngos-ngosan lagi, tapi jarak tempuh masih belum jauh sih, paling jauh rutenya:

Tamsis keselatan, bangjo mentri supeno nganan, lurus kebarat, masuk ke alun-alun kidul,ambil arah barat, melintas timur tamansari, terus keutara hingga alun-alun utara, kemudian kearah timur hingga sampek tamsis lagi.

Itu adalah rute terjauh sebelum puasa, kini tetap Membiasakan Bersepeda Meski Berpuasa, tiap sore sembari cari makan muter-muter pakek sepeda, terakhir kemarin dengan rute:

Tamsis keselatan, bangjo mentri supeno nganan, lurus kebarat kemudian nganan di jalan brijen katamso, lurus keutara kemudian ambil arah timur, terus istirahat diatas jembatan sayidan sembari bikin status:

"Sepeda panjal: istirahat dijalanan diatas jembatan SAYIDAN. Mau menuangkan air kedamean tg blm adzan"


Kenapa sekarang kembali gemar bersepeda? aku pengen aja, kan sekalian buat ajang olahraga. Lalu kenapa bulan puasa masih nekat bersepeda, apa gak takut kecapean? kalau cuma capek sih gak masalah, yang penting kan tahan pantang makan minum sebelum adzan. Apa yang diharapkan dari aktifitas rajin bersepeda? biar terbiasa aja! Adakah sesuatu yang dapat dipetik dari pengalaman bersepeda baru-baru ini? Hikmah dari awal bersepeda adalah: Sesuatu akan berat terasa bila tidak biasa melakukannya meskipun dulunya sangat biasa, jadi jangan menyepelekan hal yang dah lama gak dilakuin terus lancar saat kembali melakukannya dan ingat bersepeda itu bukanlah hal yang ngenesss tapi ini olah raga!!!!!Pernahkah mengalami hal yang menabjubkan selamat bersepeda?
ada sih tapi lebih tepatnya bukan menajubkan tapi mengherankan, yakni ketika dijalan banyak yang nyapa, tapi nyapanya bukan karena kenal tapi salah orang, pikir-pikir pasaran juga nih muka.

Yang mau main twitteran sama aku, follow me @mbak_widha






salam hormat dariku,

widha utawi idha

Artikel gratis tentang manajemen pemasaran dan strategi pemasaran

(Contoh Gambar Jadul di artikel tujuan pemasaran, ketika aku masih pakek nama wong_anTeng didunia blog) Sudah lama sekali aku tidak berposting ria diranah dunia marketing, padahal dunia marketing itu luas, kalau cuma untuk sekedar update postingan diblog ini saja gak akan ada habis-habisnya. Tapi apa mau dikata, gak sempat itulah alasannya aku tak lagi update seputar dunia marketing di Blognya Mbak Widha (BMW). Padahal bila aku lihat dari statistik blog, paling banyak pengunjung kesasar kesini dalam rangka mencari artikel-artikel seputar pemasaran. Kok bisa tau orang-orang yang kesasar kesini mencari artikel seputar pemasaran? iya, kadang aku lihat distatistik blog ini dan ternyata deretan teratas kata kunci yang ada di Blognya Mbak widha ini adalah kata-kata kunci terkait pemasaran, seperti:

-tujuan pemasaran

-pemasaran langsung

-tugas account executive

-peranan pemasaran

-fungsi marketing

-tugas pemasaran

dll

Kalau masih gak percaya, silakan cobak masukan kata-kata diatas di google dan coba cari/search, apakah hasilnya ada yang merajuk ke blog ini? silakan lihat sendiri ya! Ini sekedar info buat teman-teman yang mencari materi seputar dunia pemasaran, mungkin untuk keperluan bikin tugas atau untuk bahan belajar, dan kebetulan nyari disini tema yang dicari gak ada, teman-teman bisa coba cari di www.ahlimanajemenpemasaran.com karena Web itu menyediakan artikel gratis tentang manajemen pemasaran dan strategi pemasaran. Gak percaya? silakan tengok sendiri ke TKP ya! Ada apa aja sih disana? ya namanya aja manajemen pemasaran ya pastinya seputar pemasaran seperti:

Branding Strategy
Consumer Behavior
Iklan Pemasaran
Manajemen Pemasaran
Marketing Plan
Product Development
Sales Management


Sebenarnya aku masih kepingin update-update postingan sekitar dunia marketing tapi ya itu tadi, dengan alasan gak sempat kini aku mogok posting deh, jadi untuk solusinya yang berkaitan dengan dunia pemasaran teman-teman bisa belajar di www.ahlimanajemenpemasaran.com

Selamat belajar....semoga sukses....



salam hormat dariku,

widha utawi idha

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi yang menjalankan

Besok memasuki bulan agustus, dimana esok adalah hari pertama puasa ramadhan, aku mengucap Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi yang menjalankan, semoga amal ibadah diterima disisiNya, mohon maaf lahir dan batin. Mohon maaf atas postingan-postingan yang mungkin kurang berkenan, mohon maaf juga sudah jarang update postingan disini, terima kasih masih sudi berkunjung. Semoga blog ini tetap memberikan manfaat, bila teman-teman ingin melihat atau membaca aktifitas aku didunia blog masih bisa disimak di "Ketak-Ketik Ide Sederhana" yang beralamatkan di http://www.widhawati.blogdetik.com jangan lupa tengok ya....

Bila berkenan boleh kok add twitter aku di @mbak_widha, maaf dah kehabisan kata-kata, pokoknya Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi yang menjalankan.
salam hormat dariku,

widha utawi idha