Cara Merubah Tampilan Baru Blogger.com

Hai teman-teman apa kabar, semoga sehat selalu. Ada yang sudah coba merubah tampilan blogger.comnya ke yang baru belum? gimana lebih gampang...

Tip Memilih Tema Blog

Hai teman blogger, apa kabar, semoga sehat selalu. Aku mau bagi tip sederhana menurut pemikiranku yakni Tip Memilih Tema Blog! tema yang di...

Pilih Iklan diblog yang Potensial Saja!

Hai teman blogger, apa kabar, semoga baik-baik saja! Cuma mau nanya nih, apakah kamu suka pasang beragam iklan diblog kamu? ya kalo aku dari...

Cara RT (retweets) ditwitter

Sebelumnya udah posting mengenai Arti Singkatan Pada Twitter, sekarang bikin lagi postingan terkait twitter yakni Cara RT (retweets) ditwitt...

Arti Singkatan Pada Twitter

Sesungguhnya aku males banget posting dihari minggu ini tapi kepaksa deh posting, seperti biasa membahas sesuatu yang sebenarnya sudah banya...