Posts

Showing posts from October 16, 2011

Ayo dukung Pulau Komodo!

Image
Teman-teman blogger Ayo dukung Pulau Komodo! menjadi salah 1 dari 7 keajaiban dunia yang baru. Dulu candi Borobudur yang ada di Magelang telah menjadi salah satu 7 keajaiban dunia, nah kini ada lagi kekayaan Indonesia yang masuk menjadi nominasi tuju keajaiban dunia baru alias new7wonder yakni Pulau komodo. Pulau Komodo itu terletak di Nusa Tenggara Timur yang konon merupakan satu-satunya pulau di dunia yang dihuni oleh komodo yang konon komondo itu adalah kerabat mahluk purba yang bernama dinausaurus.

Bagaimana cara mendukung pulau komodi menjadi salah 1 dari 7 keajaiban dunia? caranya mudah banget, ambil handpone teman-teman, aktikan kemudian ketik KOMODO lalu kirim ke 9818! Kan kalo pulau komodo menjadi salah satu keabaiban dunia lumayan nambah daya tarik Indonesia dimata dunia! betul tidak?

Buat yang berkenan, jangan lupa ketik KOMODO lalu kirim ke 9818!

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Jogja Java Carnival 22 Oktober 2011

Image
Setelah kemarin (10/18) Jogja kota dipadati orang pada nonton kirab pengantin kraton Jogja, berikutnya Jogja bakal dipadati orang lagi pada malam puncak Jogja Java Carnival 22 Oktober 2011. Jogja java carnival tahun ini dan tahun lalu agaknya berbeda karena tahun ini disediakan tiket VIP jadi buat yang pengen nonton enak bisa beli tiket, tapi buat yang pengen nonton gratis juga bisa langsung datang. Jogja java carnival tahun lalu aku turut desak-desakan namun untuk Jogja java carnival esok entahlah, kayaknya sih enggak. Tapi buat teman-teman yang ingin silakan hadir di Jogja tanggal 22 oktober 2011, acaranya dimulai jam 7 malam, disepanjang jalan malioboro hingga alun-alun utara. Tema Jogja Java Carnival Tahun ini adalah Keajaiban Dunia ada di Jogja.

Kalo pengen dapat tempat didepan mungkin bisa datang lebih awal, dapat dipastikan akan macet deh. Kalo nonton jangan lupa bawa kamera ya, biasanya ada lomba fotonya tuh. Kalo nonton jangan lupa bagi-bagi diposting diblog ya. Kalo acara-ac…

Mau Nonton Kirab Penganten Kraton Ngajogyakarta Hadiningrat?

Image
Buat teman-teman adakah yang Mau Nonton Kirab Penganten Kraton Ngajogyakarta Hadiningrat? Nah, kalo mau datang aja ke Jogja, acaranya nanti sore pukul setengah empat, acara dimulai dari keraton menuju kepatihan.

Kalo nonton jangan lupa bawa kamera ya, karena ada yang namanya LOMBA FOTO dengan Tema "Pesta Rakyat" dan "Kirab Pengantin" GKR Bendoro & KPH Yudanegara yang berlangsung 18 Oktober 2011.

Soal kamera boleh dari kamera jenis apapun, gak pandang bulu pokoknya. Pesertanya juga tak pandang bulu, ada dua kategori sih yakni kategori umum (kode UM) dan wartawan (kode WA).

Fotonya dikirim dalam format JPG sisi terpanjang 1.500px, file minimal 500kb maximal 1Mb dikirim ke: nikahagung@gmail.com paling lambat tanggal 25 Oktober 2011. Satu orang peserta dibatasi hanya boleh mengirimkan 10 buah foto.


Pemenang mendapatkan bingkisan pribadi dari GKR Bendoro dan KPH Yudanegara yang sekaligus akan bertindak sebagai juri lomba foto. Jangan lupa cantumkan JUDUL FOTO, N…

Lama Gak Cari Lomba Menulis diblog

Image
Dulu sering kali ikut lomba ini itu diblog tapi sudah Lama Gak Cari Lomba Menulis diblog, ada yang punya info gak? Kecuali kontes seo loh, karena aku gak bisa seo. Kali cari lomba biasanya yang murni lomba menulis saja, kalopun pernah ikut yang model seo pasti cuma iseng dan gak pernah yang namanya menang. Kalo misal ikut lomba sebenarnya menang kalah urusan belakangan yang penting berani iku ajah. Teman-teman kalo ada info lomba nulis diblog bagi-bagi infonya yach. Lumayan nanti kalo ada lomba blog kan bisa untuk bahan postingan, mengingat aku semakin males posting diblog ini. Tapi biarpun males disini tetap aktif di ketak-ketik ide sederhana kok.

Sekarang udah males juga utak-utik blog jadi gak punya bahan juga untuk bikin tutorial blog, ya namanya saja blogger jadi-jadian sehingga antara ada dan tiada, kadang posting kadang enggak, padahal cita-citanya pengen banget bisa konsisten, namun apa daya. Ya, pokoknya kalo ada info kontes blog, jangan lupa kabari blog ini ya teman-teman.

s…