Jual Beli Akun Twitter

Beberapa hari silam aku bikin postingan diblogdetik judulnya Akun Twitter Bisa Di jual Belikan Loh….. karena aku memang pernah lihat lapak orang jual twitter. Dan dipostingan itu ada pula yang ngomen jual akun twitternya dengan menawarkan harga 40jt dengan follower katanya 16ribuan tapi aku cek sekitar 15rban lebih gak nyampek 16ribu,katanya klout score di atas 40. Mahal amat ya, terus kalau followernya jutaan lebih kayak artis2 itu harganya berapa? Kira-kira kalo orang mau beli yang diperhatikan apanya ya, kalau akun pribadi dijual itu aku rasa kok gimana gitu. Misalnya itu akun pribadi dijual, ada yang beli terus aktifitas selanjutnya di akun twitter itu gimana, apa tweet2nya meneruskan gaya orang yang jual itu atau gimana.

Mungkin akun twitter yang di jual belikan itu hanya untuk keperluan promosi kali ya, jadi mungkin kalau followernya banyak terus laku gitu, tapi entah laku atau enggak laku tentu pembeli juga pilih-pilih, karena follower banyak itu juga tak menjamin keberhasilan promosi, bisa aja kan follower banyak tapi orang-orang luar negeri, sedangkan yang dipromosikan adalah produk di Indonesia, jadi kemungkinan pembeliannya sedikit, lagian kalau followernya banyakan orang luar negeri apa mereka tau bahasa Indonesia.

Entahlah, karena nyatanya fenomena Jual Beli Akun Twitter itu ada. Apa anda juga ingin jual aku twitter anda? kalau aku sih enggak, meski follower cuma 135 kalau ada yang mau beli juga ane tolak, itu kan akun pribadi, tidak untuk diperjual belikan.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Comments