Google Adsense Main Banned! Akun Kamu Gimana, Aman kah?

Google Adsense suport bahasa Indonesia otomatis blog bahasa Indonesia boleh daftar dan diapprove (cara daftar google adsense memang mudah), nah tragisnya baru beberapa hari pada girang punya akun google adsense eh tetapi pada kena banned. Mungkin pada melanggar TOSnya google adsense atau apalah yang pasti google lebih memilih untuk main banned, nah ketika Google Adsense Main Banned! Akun Kamu Gimana, Aman kah? aku berharap semoga aman-aman saja ya, kalo aku mah gak punya akun google adsense, kemarin coba-coba daftar pakai ketak-ketik ide sederhana (blogdetik) eh ditolak, kenapa blogku ditolak? baca saja curahan sakit hati ku di postingan Google Adsense Suport B.Indonesia! Blogdetik Bisa Gak?

Agaknya meski google adsense suport bahasa Indonesia para blogger mungkin belum bisa mengikuti aturan main google. Harusnya blogger yang menyesuaikan google adsense atau google adsense yang menyesuaikan dengan blogger Indonesia? Menurut ku ini adalah point buat para adsense lokal untuk merebut hati blogger dengan mempermudah layanan dan mempermahal komisi mungkin. Karena kalo misal google adsense beneran mudah dipakainya dan gak main banned-banned tentu blogger lebih cinderung ikut google adsense.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Comments

  1. Iya............ Account GA saya juga sudah kena benned

    ReplyDelete
  2. akun saya juga dibanned :'( tapi tetep harus smngat, krna tujuan blogku emng dri awal bukan untuk di monetize :D

    keep spirit ya mbak :)

    ReplyDelete
  3. kalo kena banned, dampaknya apa ya ke blog kita?
    http://idebebeb.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. kalo kena baned dampaknya bukan ke blog tapi ke akun googleadsensennya itu dinon aktipkan alias gak bisa dipakek lagi kecuali bikin baru lagi, biasanya karena melanggar TOS google adsen

    ReplyDelete
  5. Capek deh dikit2 melanggar TOS lalu yang bener yang mana dong, kemarin akun ku juga kena banned, jika demikian malah tidak tenang punya akun GA traffik tinggi juga ke banned gak punya traffik cuma pajangan kayak doang, nasib2 jadi orang kecil, enaknya ngimpi aja ya kaleeeeeeeee !

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Mata Uang Termahal Di Dunia

MACAM-MACAM PROMOSI PENJUALAN