Google Adsense Suport Bahasa-Indonesia? Nasib yang Lokal Gimana?

Para blogger pengila monetize blog tentu sudah larut dalam kehebohan yang konon google adsense sudah mendukung untuk blog berbahasa Indonesia. Kira-kira pada senang atau susah nih? Pasti banyakan yang senang deh, karena yang aku tau selama ini banyak blogger yang ingin banget jadi publisernya google adsense hingga beragam cara dilakukan, bahkan sampek bayar pun dilakoni, dibanned berulang kali pun tetap bersabar, bikin akun, bikin akun, seolah tak kenal menyerah. Kalau aku sendiri dah menyerah dari dulu, abis kena banned jadi males banget nget nget! Mendengar kabar google adsense suport bahasa Indonesia pun aku tak segera coba-coba, aku nunggu entar-entar ajalah. Ada yang bilang mesti udah diumumkan secara resmi tapi belum bisa digunakan, apakah benar begitu?

Kalau nantinya google adsense merajai iklan online di Indonesia terus nasib yang lokal gimana ya? karena kan selama ini google adsense terkenal sebagai sosok raja iklan didunia maya. Nanti jangan-jangan banyak blogger yang konsentrasi google adsense, yang lokal singkirkan. Kira-kira kamu gimana?

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Related Posts

Google Adsense Suport Bahasa-Indonesia? Nasib yang Lokal Gimana?
4/ 5
Oleh

2 komentar

February 4, 2012 at 9:10 AM delete

Persaingan makelar iklan pasti ramai, membantu beban pemerintah dan ortu, serta anak2 muda yang pengen cari modal buat merid, kalau itu benar terwujud... ^_^

Reply
avatar
February 6, 2012 at 11:38 AM delete

Kayanya yang lokal mesti ada inovasi baru, entah perklik jadi 10.000 hehehehe *ngarep*

Reply
avatar

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"