Cara Memunculkan Menu Monetise Blogger

Meski aku sudah coba daftar GA namun ditolak dan sebenarnya sudah males tapi entah mengapa rasa penasaran itu masih ada. Jadi diam-diam tetap belajar gimana cara daftar GA yang diterima disisinya? Nah loh, kemarin yang ditolak kan pakai blogdetik, sekarang coba-coba pakai blogspot. Tapi kemarin aku bilang kan gak ana menu monitisenya didasbor. Pikir-pikir gimana ini kalo gak ada menu monitise nya? gimana cara Memunculkan Menu Monetise Blogger? sebenarnya gampang karena itu cuma masalah format bahasa saja kok. Kenapa tidak ada menu monetisenya? itu karena format bahasa blognya bahasa Indonesia. Google memang sudah suport bahasa Indonesia cuma enggak tau kenapa bila setingan blognya bahasa Indonesia kok gak muncul, tapi kalau diseting bahasa Inggris eh langsung muncul. Gimana cara setting bahasanya untuk Memunculkan Menu Monetise Blogger?

Login saja ke akun blogger teman, terus pilih menu setting kemudian cari menu formating, nah pilih yang kolom bahasa itu jadi bahasa English, kemudian pasti muncul del menu monetise nya, Lihat gambar dibawah:




Mudah kan? Lalu gimana cara daftar GA dengan menu monetise tersebut? Baca next post

NB: blog ini masih dalam tanda tanya ditolak atau enggaknya, tapi itu kotak adsensenya udah muncul duluan jadi nya kelihatan ada kotaknya tapi kosongan, yakni disidebar dan dibawah postingan terbaru di home page. Berhasil enggaknya blog ini dalam melamar di google adsense bisa disimak kabarnya dipostingan selanjutnya.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

G+

5 komentar:

  1. DAFTAR AJAH PAKE BLOG BERARTIKEL INGGRIS, ISI LEBIH DARI 10 ARTIKEL . aku ditolak 3 kali yang ke 4 kali berhasil pake english...

    ReplyDelete
  2. Iya nih kok di blog saya g muncul ya... heran saya.

    ReplyDelete
  3. Kunjungan perdana mbak Admintya...ijin nyimak nih hehehe. saya cari2 kok g muncul juga ya menu Monetisenya. dimana sih??

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"