Gempa Jogja 19 Maret 2012

Aduh lama gak buka blog ini karena seringan mangkal di ketak-ketik ide sederhana. Ceritanya pagi tadi sekitar pukul 09.19 terasa gempa, aku jadi ingat dulu kalo ada gempa di Jogja atau Klaten biasa langsung update postingan terkait gempa. Sehingga sekarang aku bikin saja postingan Gempa Jogja 19 Maret 2012. Gempa Jogja 19 Maret 2012 berkekuatan 4,2 SR. Gempa terjadi di kedalaman 10 km dengan pusat gempa berada di 20 kilometer sebelah tenggara Bantul. Titik pusat di 8,09 derajat Lintang Selatan dan 110,39 derajat Bujur Timur di kedalaman 10 kilometer. Dan gempanya terjadi di laut.

Selain di Yogyakarta, gempa ini juga dirasakan di Bantul dan Muntilan dengan kekuatan masing-masing II sampai III MMI. Gempa Jogja 19 Maret 2012 tidak menimbulkan ancaman Tsunami. Terkait dengan gempa, ajy dari lantai 2 memang terasa guncangannya dan terlihat orang disekitarku pada panik tapi kalo aku tenang-tenang aja enggak panik hanya setelah itu agak deg-degan.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Gempa Jogja 19 Maret 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

5 komentar:

  1. kunjungan sob . .
    bagi"motivasi ya sob :)
    "Apa pun yang Anda percaya, dengan keyakinan, akan menjadi kenyataan.Keyakinan Anda sangatlah menentukan kenyataan hidup Anda.
    Ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  2. walaupun dah lama kejadiannya ane cukup prihatin aja ...

    ReplyDelete
  3. MBAK PUNYA FOTO FOTO TERKAIT DENGAN GEMPA DAN DAMPAK GEMPA?

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"