Bisnis Kaos Online! Siapa Takut?

Pengen punya toko online tapi bingung mau jualan apa? bisnis online saat ini memang menjadi-jadi alias makin marak. Apapun kini bisa dijual via online, jadi jangan bingung-bingung untuk terjun dalam membangun sebuah toko online. Bikin toko online yang paling mudah menurutku adalah jualan kaos online, karena apa? karena barangnya mudah didapat dan kemudian hampir semua orang dari semua kalangan banyak yang suka makai kaos. So, Bisnis Kaos Online! Siapa Takut? ya meskipun didunia maya itu sudah banyak banget orang yang jualan kaos online tapi kan kalo memang rejeki kita via kaos online ya pastinya akan ada-ada saja orang yang order ditempat kita.

Lagi pula kan bisnis kaos online itu bukan berarti kita harus bisa ngejait, pintar desain atau apa gitu, karena ya itu tadi barangnya mudah didapat sehingga kita tinggal cari saja grosir kaos online terus gabung jadi resselernya alias penjualnya. Pasti kalo sudah gabung jadi agen/penjualnya dapat harga grosir pula.

Kalo misal bingung nyari-nyari grosir kaos, mungkin sebagai contoh bisa di lihat di http://bisniskaos.com/ disitu ada beraneka desain dan warna, dan pastinya tersedia harga grosir karena tempat tersebut memang membuka lapak bagi orang-orang yang berminat sebagai agen bisnis kaos.

Biar bagaimanapun yang namanya kaos itu peminat pemakainya tidak akan pernah habis. Adanya beragam desain dan warna kaos adalah salah satu alasan kenapa kaos itu selalu menarik pembeli. Maka dari itu melengkapi aneka warna dan desain itu perlu bila kita bisnis kaos online, misal bikin model: Desain seputar sepak bola, musik, teknologi dan lain sebagainya.

Teman-teman ku udah banyak sih yang lancar dengan bisnis kaosnya, beberapa waktu silam juga ada teman yang upload gambar kaosnya terus ditulis "semangat menuju JNE, oder melimpah". Ada lagi kemarin yang ngechat "mbak tau tempat bikin label kaos gak? aku kehabisan label kaos nih". Nah itu mungkin sedikit gambaran bahwa bisnis kaos online itu memang laku-laku saja meski pesaingnya banyak, tergantung kita bagaimana memasarkannya. Kira-kira apakah ada yang tertarik binis kaos online?

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Comments

  1. bagus ude gan...harga kaos berapa gan...?

    ReplyDelete
  2. pengen banget jualan kaos. Cuman gak da info buat suppliernya

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"

Baca Juga

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Simple Tapi Tetep Produktif & Kreatif Dengan Yang Ringan Nan Tahan Lama Seperti ASUS Eeebook E202!

Mata Uang Termahal Di Dunia