11/15/2012

Cara Menghubungkan Twitter dengan Facebook

Jaman gini twitter sepertinya semakin digemari, yang suka online ditwitter mana suaraya? Kalau aku masih tetap lebih sering online difacebook sih. Sekarang kan yang punya twitter biar makin keren akun twitternya dihubungkan ke facebook, jadi kalau habis ngetweet itu tweetnya muncul juga difacebook. Posisi difacebooknya nanti ada keterangannya via @mbak_widha on twitter gitu. Mungkin barangkali ada yang belum tau bagaimana menghubungkan twitter dengan facebook? maka dari itu aku mau posting tema sederhana ini. Dulu sih aku sudah pernah bikin postingan Cara Memasang Twitter di Facebook, tapi sepertinya seiring dengan perubahan yang terjadi ditwitter jadinya enggak sama persis, jadi gambar langkah-langkahnya tidak pas lagi. Tapi intinya Cara Menghubungkan Twitter dengan Facebook sih sama. Langkahnya sebagai berikut:

Silakan login ke twitter.


Cari menu "Edit Profil"



Dihalaman profil silakan cari menu "conect to facebook"



Pastikan posisi Facebooknya sedang aktif, sehingga langkah selanjutnya tinggal mengizin-ngizinkan saja:






Jika proses izin sudah kelar, tinggal pilih yang mau ditampilkan difacebook yang mana aja, silakan centang sesuai pilihan.




Bisa juga dihubungkan ke fanspage, tinggal klik saja itu "allow", selanjutnya ya tinggal mengizin-ngizinkan saja.



Gimana mudah kan? silakan dicoba bagi yang belum pernah mencoba, yang sudah ya sudahlah....

Bila ada yang hendak follow saia bisa di @mbak_widha

salam hormat dariku,
widha utawi idha


Related Posts

3 komentar:

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong