Posts

Showing posts from February 5, 2012

Google Adsense Main Banned! Akun Kamu Gimana, Aman kah?

Image
Google Adsense suport bahasa Indonesia otomatis blog bahasa Indonesia boleh daftar dan diapprove (cara daftar google adsense memang mudah), nah tragisnya baru beberapa hari pada girang punya akun google adsense eh tetapi pada kena banned. Mungkin pada melanggar TOSnya google adsense atau apalah yang pasti google lebih memilih untuk main banned, nah ketika Google Adsense Main Banned! Akun Kamu Gimana, Aman kah? aku berharap semoga aman-aman saja ya, kalo aku mah gak punya akun google adsense, kemarin coba-coba daftar pakai ketak-ketik ide sederhana (blogdetik) eh ditolak, kenapa blogku ditolak? baca saja curahan sakit hati ku di postingan Google Adsense Suport B.Indonesia! Blogdetik Bisa Gak?

Agaknya meski google adsense suport bahasa Indonesia para blogger mungkin belum bisa mengikuti aturan main google. Harusnya blogger yang menyesuaikan google adsense atau google adsense yang menyesuaikan dengan blogger Indonesia? Menurut ku ini adalah point buat para adsense lokal untuk merebut ha…

Cara Mendaftar Google Adsense

Image
Sudah pada tau kan bahwa google adsense sudah mendukung untuk blog berbahasa Indonesia? tentu sudah, jadi buat para penggemar monetise blog yang blognya bahasa Indonesia sudah bisa dipakai untuk mendaftar google adsense. Cara Daftarnya mudah, kalo jaman belum suport kemarin itu kan harus pakek blog bahasa inggris, udah gitu belum tentu diterima, sekarang pakai blog bahasa Indonesia saja sudah bisa diterima. Caranya kalau untuk yang pakai blogspot itu lebih mudah karena didasbor udah ada menu monetisenya. Kalo blogku yang ini (BMW) ini tidak ada karena mungkin edisi lama, nah kalo yang baru OnlineShop-Apakah? itu ada menu monetisenya. Yang kemungkinan besar diterima adalah blogspot dan domain. Berdasarkan pengalaman aku coba daftar pakai blogdetik (ketak-ketik ide sederhana) ditolak. Langkah-langkah daftarnya, buat yang belum pernah daftar langsung saja pakai akun blogspotnya, lalu buat yang sudah pernah daftar siapkan gmail baru.

Silakan Sign up di google adesense (silakan pilih mau …