Posts

Showing posts from May 13, 2012

Agar Akun Google Adsense Aman: Renungan Blogger!

Image
Mendadak bangun dini hari jam setengah tiga, pikir-pikir mau ngapain, facebookan kepagian, twitteran gak ada lawan, ya sudah deh buka Blognya Mbak Widha yang blogspot bikin postingan biar kesannya bangun pagi ini ada bekasnya gitu loh. Saatnya Menikmati Renungan Dimalam Hari dengan blogging, Aku lihat blog ini paling laris dibuka dan yang sering dikomentari adalah postingan yang berbau-bau monetise, terkait daftar google adsense dan sejenisnya. Itu tandanya banyak orang atau blogger yang tertarik dengan yang namanya blog monetise terutama dengan Google adsense. Kalo aku sendiri kan emang gak maniak google adsense jadi tidak ngoyo mainan google adsense, bahkan aku sama sekali tidak bermain google adsense meski awalnya tertarik banget.

Konon sih mainan google adsense itu gampang-gampang susah, mungkin susahnya waktu daftar atau setelah daftar dikit lagi PO eh kena banned, Gimana caranya biar aman? 


Jangan Melanggar TOS: Ikuti aturan Main si Google Adsense, misal jangan ngekli…