Bisnis Kaos Online! Siapa Takut?

Bisnis Kaos Online! Siapa Takut?

Pengen punya toko online tapi bingung mau jualan apa? bisnis online saat ini memang menjadi-jadi alias makin marak. Apapun kini bisa dijual via online, jadi jangan bingung-bingung untuk terjun dalam membangun sebuah toko online. Bikin toko online yang paling mudah menurutku adalah jualan kaos online, karena apa? karena barangnya mudah didapat dan kemudian hampir semua orang dari semua kalangan banyak yang suka makai kaos. So, Bisnis Kaos Online! Siapa Takut? ya meskipun didunia maya itu sudah banyak banget orang yang jualan kaos online tapi kan kalo memang rejeki kita via kaos online ya pastinya akan ada-ada saja orang yang order ditempat kita.

Lagi pula kan bisnis kaos online itu bukan berarti kita harus bisa ngejait, pintar desain atau apa gitu, karena ya itu tadi barangnya mudah didapat sehingga kita tinggal cari saja grosir kaos online terus gabung jadi resselernya alias penjualnya. Pasti kalo sudah gabung jadi agen/penjualnya dapat harga grosir pula.

Kalo misal bingung nyari-nyari grosir kaos, mungkin sebagai contoh bisa di lihat di http://bisniskaos.com/ disitu ada beraneka desain dan warna, dan pastinya tersedia harga grosir karena tempat tersebut memang membuka lapak bagi orang-orang yang berminat sebagai agen bisnis kaos.

Biar bagaimanapun yang namanya kaos itu peminat pemakainya tidak akan pernah habis. Adanya beragam desain dan warna kaos adalah salah satu alasan kenapa kaos itu selalu menarik pembeli. Maka dari itu melengkapi aneka warna dan desain itu perlu bila kita bisnis kaos online, misal bikin model: Desain seputar sepak bola, musik, teknologi dan lain sebagainya.

Teman-teman ku udah banyak sih yang lancar dengan bisnis kaosnya, beberapa waktu silam juga ada teman yang upload gambar kaosnya terus ditulis "semangat menuju JNE, oder melimpah". Ada lagi kemarin yang ngechat "mbak tau tempat bikin label kaos gak? aku kehabisan label kaos nih". Nah itu mungkin sedikit gambaran bahwa bisnis kaos online itu memang laku-laku saja meski pesaingnya banyak, tergantung kita bagaimana memasarkannya. Kira-kira apakah ada yang tertarik binis kaos online?

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Materi Presentasi Tentang Manajemen dan Strategi Bisnis!

Akirnya aku bisa balikin tampilan interface blogspotku ini dalam tampilan lama, karena aku sungguh kesulitan dengan tampilan yang baru. Nah,0Postingan sebelumnya aku lagi-lagi bahas sesuatu yang berbau-bau google adsense, lebih tempatnya tentang Agar Akun Google Adsense Aman: Renungan Blogger! ya meski isinya sengaja aku plencengkan sehingga jatuhnya kesana kemari. Kali ini aku mau posting lagi dengan tema berbau-bau materi manajemen tapi yang aku posting bukan materinya melainkan sebuah tempat dimana disana ada banyak banget materi seputar manajemen dan strategi bisnis.

Jadi barang kali ada yang kesasar ke blog ini karena sedang nyari Materi Presentasi Tentang Manajemen dan Strategi Bisnis! bisa langsung cari materinya di blog Raja Presentasi, disitu ada beraneka macam meteri baik dalam bidang management skills, leadership, manajemen pemasaran, strategi dan manajemen SDM. Cocok deh buat manajer, dosen, entrepreneur, instruktur pelatihan, karyawan, mahasiswa, ataupun praktisi bisnis lainnya yang lagi butuh Materi Presentasi Tentang Manajemen dan Strategi Bisnis!

Diblog raja presentasi itu materinya ada macem-macem, dari yang beraneka macem itu dikelompokan menjadi 3:

  1. SERI MANAJEMEN PEMASARAN
  2. SERI MANAGEMENT SKILLS
  3. SERI MANAJEMEN SDM

Jadi setidaknya buat teman-teman yang terlanjur nyasar kesini karena nyari meteri-materi manajemen, bisa langsung pindah saja ke blognya Raja Presentasi karena disana lebih komplit. Ya dulunya kan aku sering posting tentang materi-materi pemasaran dan sekitarnya. Namun waktu demi waktu semakin lupa dengan materi-materi itu karena aku menikmati ngeblog dengan tema seadanya saja.

Andai dulu jaman aku kuliah sudah kenal blog raja presentasi, mungkin jatuhnya aku mahasiswi yang pintar enggak sekedar duduk-diam-dan kembali pulang ke kosan gitu.

salam hormat dariku,

widha utawi idha