Posts

Showing posts from June 3, 2012

Menurut Kamu IDBlogNetwork itu Gimana?

Image
Aku ingat-ingat agaknya sudah lumayan lama gak main ke Blognya Mbak Widha yang satu ini, ya itu semua karena aku lebih suka ketak-ketik diblogdetik gitu. Enaknya posting apa ya? aku pikir hingga saat ini pasti banyak blogger yang pengen banget dapat duit dari blognya gitu kan? untuk itu aku ambil tema terkait blog monetize aja deh. Tapi kali ini bukan soal google adsense, aku pengen bahas yang lokal aja yaitu IDBlognetwork. Mungkin teman-teman sudah pada gabung juga kan di IDBlognetwork? karena aku lihat di situsnya IBN itu tertulis ada hampir 10 Ribu blogger yang suda terdaftar di IBN.

Kalo aku sendiri dulu itu di prov IBN pertengahan bulan Juni 2011 jadi kalo diitung-itung sudah hampir 1 tahun gabung di IBN, lalu sudah pernah PO berapa kali? cuma 1 kali dong! berapa? 300! 300 juta? 300 ribu-lah.....! Dan meski baru PO sekali dengan nominal segede gitu tapi menurutku ya IDBlogNetwork itu masih mending lah ketimbang yang lain misal google adsense gitu (#alasan: karena bikin akun go…