Posts

Showing posts from June 24, 2012

Pengen Penghasilan Tambahan? Rajinlah Ikut Lomba!

Image
Buat para blogger pemula pasti ngebayanginnya cari duit dengan blog itu gampang gitu ya? seperti aku juga dulunya gitu, tapi sekarang aku mikirnya sudah lain sih, aku ngeblog atas dasar suka nulis, jadi bukan untuk blog monetize. Soal google adsense beberapa waktu lalu aku memang masih penasaran, gimana-gimananya tapi sekarang blas gak penasaran lagi, jadi sudah gak coba-coba bikin akun lagi gitu. Untuk ngeblognya sekarang aku aktif di blogdetik, yang blogspot ini jarang sih, ini posting kesini juga karena blogdetiknya lagi maintenance. Teman-teman blogger tentu sudah tahu bahwa blog itu potensi menghasilkan duitnya sesuatu banget gitu kan, mulai dari ikut PPC di google adsense, IBN, Adencecam, dll hingga program-program yang lainnya.

Kalo misal pemula terus pengunjung blognya masih sedikit gitu mungkin kalo nungguin pendapatan dari PPC dllnya itu lama-lama bikin bosen sendiri, karena ngelihat saldonya gak nambah-nambah gitu, sementara diiklan-iklan itu bilang satu jam dapat 3 juta d…