Cara Menghubungkan Twitter dengan Facebook

Jaman gini twitter sepertinya semakin digemari, yang suka online ditwitter mana suaraya? Kalau aku masih tetap lebih sering online difacebook sih. Sekarang kan yang punya twitter biar makin keren akun twitternya dihubungkan ke facebook, jadi kalau habis ngetweet itu tweetnya muncul juga difacebook. Posisi difacebooknya nanti ada keterangannya via @mbak_widha on twitter gitu. Mungkin barangkali ada yang belum tau bagaimana menghubungkan twitter dengan facebook? maka dari itu aku mau posting tema sederhana ini. Dulu sih aku sudah pernah bikin postingan Cara Memasang Twitter di Facebook, tapi sepertinya seiring dengan perubahan yang terjadi ditwitter jadinya enggak sama persis, jadi gambar langkah-langkahnya tidak pas lagi. Tapi intinya Cara Menghubungkan Twitter dengan Facebook sih sama. Langkahnya sebagai berikut:

Silakan login ke twitter.


Cari menu "Edit Profil"



Dihalaman profil silakan cari menu "conect to facebook"



Pastikan posisi Facebooknya sedang aktif, sehingga langkah selanjutnya tinggal mengizin-ngizinkan saja:






Jika proses izin sudah kelar, tinggal pilih yang mau ditampilkan difacebook yang mana aja, silakan centang sesuai pilihan.




Bisa juga dihubungkan ke fanspage, tinggal klik saja itu "allow", selanjutnya ya tinggal mengizin-ngizinkan saja.



Gimana mudah kan? silakan dicoba bagi yang belum pernah mencoba, yang sudah ya sudahlah....

Bila ada yang hendak follow saia bisa di @mbak_widha

salam hormat dariku,

widha utawi idha
Tas Etnik Enceng Gondok, Anyaman Tikar, Anyaman Rotan, dll

Tas Etnik Enceng Gondok, Anyaman Tikar, Anyaman Rotan, dll


Indonesia itu memang kaya, kaya hasil alam dan keberagaman. Segala sesuatunya bila dimanfaatkan dengan baik bisa diolah menjadi produk yang bernilai lebih, diantaranya adalah Enceng Gondok, Anyaman Tikar, Rotan, Batok kelapa, Pelepah pisang dan sejenisnya digunakan untuk bahan membuat tas. Hasil endingnya pun tasnya begitu elegan dan trendy, meski kesan tasnya etnik. Contoh tas-tas dari bahan enceng gondok adalah seperti gambar diatas. Sedangkan contoh tas dari bahan tikar atau anyaman mendong adalah seperti dibawah ini:




Lalu yang tas etnik yang terbuat dari pelepah pisang contohnya seperti dibawah ini:



Jadi yang namanya enceng gondok atau bahkan pelepah pisang itu bukanlah barang biasa yang tidak ada manfaatnya, karena nyatanya bisa disulap menjadi barang-barang istimewa. Ya, tas dari enceng gondok atau anyaman tikar atau pelepah pisang itu ternyata hasil akhirnya memang justru terlihat cantik-cantik, cocok untuk acara santai atau resmi. Ada banyak pilihan tas etnik yang terbuat dari bahan-bahan tradisional itu, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Pengadaan kerajinan seperti ini selain kreatif juga bisa membantu peningkatan ekonomi warga, terutama warga yang membuat tas itu, mulai dari pembuatnya itu sendiri atau para penyedia bahan mentahnya gitu.

Dan mungkin nih ada sista-sista yang lagi pengen beli tas enceng gondok atau lainnya itu? misal untuk keperluan memberi kado teman, atau mungkin ada mas-masnya yang pengen nyari hadiah untuk pacar atau mungkin buat istrinya bisa beli dilapak-ku, difanspagenya @mbak_widha yang beralamatkan di:

http://www.facebook.com/pages/Ada-Serba-Batik-dan-Tas-Etnik/189961744473482




Ada banyak koleksi tas etnik-nya, terus juga ada produk aneka batik, misal baju, kaos atau tas.

salam hormat dariku,

widha utawi idha