Kasus Narkoba Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Kasus yang menghebohkan Minggu 27 Januari 2013 adalah Kasus Narkoba Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah, Zaskia Sungkar. Pertama lihat berita, ini sih termasuk mengagetkan, apalagi disitu ada Wanda Hamidah yang merupakan tokoh politik dari PAN. Namun apakah benar artis-artis itu dirumah Raffi Ahmad mengadakan pesta narkoba? Masih diselidiki lebih dalam, yang pasti dari tes urine yang sudah keluar yang positif menggunakan narkoba itu tidak ada artisnya. Untuk lebih jelasnya akan dilakukan tes darah dan rambut.


Dikamar Raffi Ahmad polisi menemukan 2 linting ganja dan 14 kapsul ekstasi dilaci meja makan dan juga minuman soda yang sudah dicampur ekstasi. Konon Raffi Ahmad sudah diintai BNN selama 3 bulan loh. Sebelumnya, Raffi Ahmad yang ditangkap BNN sempat diprospek Partai Amanat Nasional menjadi caleg, tapi kabarnya Raffi belum mendaftarkan diri, hingga akhirnya kesandung masalah narkoba dirumahnya.

Yah kalo ternyata artis-artis selain Raffi Ahmad itu negatif yah mungkin apes aja, karena pas lagi ada penggrebekan eh pas lagi pada main kerumah Raffi Ahmad, jadinya ikut keciduk BNN deh.

Tapi kalau Wanda Hamidah gimana? Hasil tes urine-nya negatif, tapi hasil ya tunggu saja hasil tes keseluruhannya nanti. Kalo hasil akhirnya benar-benar negatif ya berarti itu tadi apes.

Mark Sungkar yakin Irwansyah dan Zaskia Sungkar bukan pengguna narkoba, Irwansyah memang dekat dengan Raffi dan konon kerumah Raffi itu karena ada masalah bisnis. Mungkin ya itu tadi apes, pas lagi ngurusi bisnis eh pas lagi ada Pengrebekan.

Ah, sudahlah. Yang demikian adalah daripada tidak update blog dan lagi males update ketak-ketik.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Kasus Narkoba Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"