Ngutak-Atik Aneka Tas Etnik

Ceritanya udah lama gak utak-atik blog, terus kemarin mendadak pengen banget ngutak-atik blog Aneka Tas Etnik. Begitu login terus masuk dimenu edit html, lah kok begitu tampilannya?

Sempat lama dan bingung ini gimana caranya kalo mau nyari kode-kode yang mau diganti? pengen mutung aja tapi aku bukan model-model orang yang mutung terus ninggalin begitu aja, karena aku biasa masih saja penasaran sebelum bisa teratasi. Pengennya tanya ke orang, tapi ya gitu selama belum mentog aku gak pengen tanya orang.


Setelah utak-utik, lah badalah ternyata tampilan edit html yang baru ini sebenarnya justru lebih mudah. Kalo mau nyari kode-kodenya ya tinggal dibuka aja semua, itu kan dipinggirnya ada angka urutannya tuh, itu buka aja semua gitu. Kalo yang dulu kan tinggal diklik tanda centang expand widgetnya, lah kalo yang model maru tinggak klik angkanya biar kebuka semua gitu.

Ya, makelum gitu ya, aku bukan ahli kode karena cuma lulusan mesin ketik jadi ketika berhadapan dengan kode-kode begitu suka judeg. Hingga akhirnya, blog Aneka Tas Etnik kelar dengan tampilan yang sederhana.

Gak, tau juga ya, belakangan banyak sekali perubahan yang dilakukan blogger, yang pasti perubahan itu tentu untuk memperbaiki pelayanannya gitu ya, so selaku pengguna yang baik dan benar ngikut aja deh....

salam hormat dariku,

widha utawi idha

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"