Baby Wrap: Gendongan Bayi Anti Pegal

Ada yang sudah pengalaman punya bayi? menurut anda bayi itu sukanya dibiarin gulang-guling gitu aja atau digendong kemana-mana? *kalo menurutku, ini menurutku loh ya! meski belum punya bayi sendiri tapi menurutku rata-rata bayi itu ya sukanya digendong kemana-mana. Misal nangis, begitu digendong diam! Sehisteris apapun kalo bayi nangis kalo digendong langsung diam, kalo misal gak diam langsung aja dikempengen asi pasti diam, betul gak? Mungkin bukan dari sibayinya sendiri itu yang suka digendong, tapi orang-orang disekitarnya itu yang suka ngegendong jadi bikin sibayi ketagihan untuk digendong kemana-mana.

Ngomong-ngomong soal gendong menggendong bayi, paling parah memang kalo si bayi itu suka digendongnya berlebihan, kalo gak digendong histeris, yah paling-paling yang susah ya orang sekitar, harus rajin-rajin ke tukang urut mungkin biar gak pegel karena keseringan ngegendong itu bayi. Tapi ya sebenarnya rasa pegal karena kebanyakan gendong bayi itu bisa disiasati, tapi siasatnya bukan pergi ke tukang urut atau ditempelin koyo loh ya, caranya adalah menggunakan alat penggendong bayi yang aman dan nyaman bagi bayinya dan tak bikin pegal bagi yang menggendong.

Kalo jaman dulu orang biasa menggunakan slendang untuk menggendong bayi, tapi ngegendong bayi pakek slendang itu gak gampang loh ya terutama bagi ibu-ibu muda masa kini, slendang itu dianggap ribet. Lagian jaman gini memang sudah banyak Baby Wrap: Gendongan Bayi Anti Pegal. Kalo buat orang yang gak suka ribet itu sih, bisa pilih produk gendongan bayi itu aja karena harganya terjangkau, mudah dipakai, aman dan nyaman bagi sang bayi maupun orang yang menggendong. Alat gendong bayi itu juga sangat praktis ketika anda sedang jalan-jalan, jadi bisa jalan-jalan dengan nyaman tanpa pegal walau sambil gengendong buah hati.

Dan jaman gini untuk mendapatkan gendongan bayi itu tidaklah sulit, karena jaman yang serba online seperti sekarang ini yang namanya gendongan bayi bisa dibeli secara online dan barang dikirim ke rumah jadi gak perlu juga pergi kemana-mana. Salah satu toko online yang bisa anda tuju untuk membeli gendongan bayi adalah http://www.jualbabywrap.com/

Ada banyak pilihan baby wrap ditoko online tersebut, bahkan gak hanya gendongan bayi, bedong bayi yang lucu-lucu pun ada. Jadi kalo bedong bayi pun bisa gak seribet pakek selendang, karena kalo pakek bedong bayi praktis itu tinggal masukin terus tarik reslitingnya. Ya, udah gitu aja kok repot.


salam hormat dariku,

widha utawi idha

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Mata Uang Termahal Di Dunia

MACAM-MACAM PROMOSI PENJUALAN