Juara X-Factor Indonesia Fatin vs Novita Dewi

Siapa yang bakal jadi Juara X-Factor Indonesia Fatin vs Novita Dewi? keduanya sudah jadi juara kali, orang sama-sama udah dapat hadiah kok. Fatin vs Novita sama-sama cewek tapi beda, apa bedanya? Fatin: secara usia lebih muda, busana hijab, karakter unik. Novita: secara usia lebih matang, lebih berpengalaman, teknik lebih mantap. Terus siapakah yang bakal mendapat polling sms terbanyak? Babak grand final akan dimulai nanti malam 24/4/2013, konon jumlah polling sms sementara Fatin masih mengungguli Novita.

[Kalo aku mah, meski kadang nonton tapi gak pernah sms. Tarif sms berapa itu ya? yang acara model sms gitu sepertinya untung besar ya yang ngadain, jadi ya wajar juga kalo hadiah yang didapat kontestan itu yang waow gitu]

Menurut Suhu Naga sebagai pakar Psycho Cybernetic yang melihat kemungkinan juaranya adalah gadis 16 tahun itu, *Fatin. Karena konon Dari eskalasi energi yang saya rasakan, peluang Fatin untuk menjuarai X Factor memang sangat besar. Auranya terlihat sekali, sangat mencolok pada Fatin.

Itu menurut pakar Psycho Cybernetic loh ya, nah kalo menurut loe???

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Siswa SD Joget Seronok, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Tugas Account Executive/AE

Mata Uang Termahal Di Dunia