Cristiano Ronaldo di Bali

Arah tema blog ini masih gak jelas kemana, masih asal posting. Hari ini pengen posting Cristiano Ronaldo di Bali saja karena itu tokoh termasuk populer didunia persepakbolaan. Pesepak bola dunia itu dengan kekasihnya datang ke Bali, ngapain? bulan madu? bukan, eh tapi gak tau juga dhing. Yang pasti sempat jumpa pa pak SBY di Telaga Waja, Teluk Benoa, Bali. Dalam acara penanaman mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Kehutanan Zulkifly Hasan.

Ronaldo menemui Presiden SBY yang ditemani Ibu Negara Ani Yudhoyono. Selain itu tampak hadir juga dua anak SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam kesempatan itu, Ronaldo memberikan hadiah istimewa bagi SBY dan Ani. Seperti terlihat dalam akun twitter @SBYudhoyono, sepasang jersey Real Madrid dengan nomor punggung 7 menjadi kado pemain asal Portugal itu.

Di atas nomor punggung jersey itu masing-masing terpampang nama SBY dan Ani. Yang lebih istimewa, pemain terbaik dunia 2008 itu juga membubuhkan tanda tangan pada jersey.

Ronaldo akan berada di Indonesia selama tiga hari dalam rangkaian kegiatan penanaman hutan bakau (mangrove). Kapten timnas Portugal itu adalah duta Forum Peduli Mangrove Bali yang digagas pengusaha Tomy Winata.

Sumber: Liputan6

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Comments

Baca Juga

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Mata Uang Termahal Di Dunia

Belajar Menggunakan Google Plus/Google+

Tugas Account Executive/AE

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)