Iklan 3 Idie+

Aku suka nonton iklan, terus belakangan ini aku suka sama Iklan 3 Idie+ yang diperankan oleh anak-anak. Yang katanya besuk kalo sudah gede mau jadi eksmud, mau jadi bos, tiap hari ngomongnya campur-campur bahasa inggris, tiap weekend pulang kantor ngumpul bareng sama teman-teman sesama eksmud, ngomongin proyek besar biar kelihatan sukses. Ngomongnya agak digedein biar kedengeran cewek meja sebelah. Kalo pagi sarapan dikafe sambil sibuk laptopan. Pesan kopi 40ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi wifi gratis, tiap akhir bulan pagi siang malam makannya mie instan, kalo mau telpon bisanya miskol doang. Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalankan. Itu yang aku ingat dari Iklan 3 Idie+ yang diperankan anak-anak yang pengen gede. Lucu dan mak jleb bagi yang merasa.

Kalo aku gimana merasa? enggak dong, aku pakeknya 3 sih, meski kalo di ndeso gak ada sinyal terus kalo pas di Jogja juga seringnya kalo hujan atau gerimis sering hilang sinyal tapi aku tetep pakek 3. Tanya kenapa? murah aja gitu.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Iklan 3 Idie+ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

2 komentar:

  1. hahahah saya juga sangat suka dgn iklan ini.'tidur sehari hanya 5 jam.... gaji hanya tahan sampai tanggal 15' hahahaah aku bangetttttt. LOL

    ReplyDelete
  2. ech, nggak koq.. q d'Klaten tepat'a di dsa Kalikebo sinyal'a full. bahkan streaming Ytube ga pke gambar yang muter" (buffering)

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"