Setelah hastag, kini Komentar di Facebook Bisa dengan Gambar

Setelah nyontek twitter dengan mengeluarkan hastag, kini facebook juga memunculkan fasilitas buat upload gambar di kolom komentar status facebok. Jadinya sekarang Komentar di Facebook Bisa Pakai Gambar. Mungkin inilah usaha facebook agar tidak ditinggalkan oleh para penggunanya. Cara komentar di facebook pakai gambar itu bagaimana? mudah, tinggal klik icon gambar kamera yang ada di pojok kanan kolom komentar, terus pilih file gambar yang mau dikomentarkan.

Lalu apakah fasilitas-fasilitas seperti hastag dan komen gambar begini ini bakal bikin facebook tetep eksis atau tambah eksis begitu? entahlah, semua kembali pada para pengguna. Sejauh ini masih banyak sih yang setia bermain facebook, tapi setahun atau beberapa lama kemudian enggak ada yang tau juga kan? bisa jadi seperti friendster yang ditinggalkan para pengguna setelah ada facebook dan juga twitter.

Menurut kamu dan anda, seberapa menariknya sih hastag sama komentar gambar yang dikeluarkan oleh facebook itu? kalo aku merasanya biasa aja sih, mungkin hastag dan komentar gambar itu bisa dipakai untuk nyempam aja gitu deh. Terus kalau kamu gimana?

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Comments

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"