BlackBerry Messenger (BBM) Error 3 Juli 2013

Hari ini BlackBerry Messenger (BBM) anda eror? yah, itu bukan karena BB anda yang eror karena BlackBerry Messenger (BBM) Error 3 Juli 2013 memang lagi drop dari sononya sehingga layanan BBM mengalami gangguan gitu. BlackBerry Indonesia mengaku bahwa pihaknya sedang melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab gangguan yang terjadi di layanannya tersebut. Dan jawabnya adalah: Saat ini beberapa pengguna BlackBerry di Indonesia mengalami gangguan dalam menggunakan layanan BBM. Saat ini, tim teknis kami sedang melakukan investigasi untuk mengetahui issue yang terjadi.

Atas gangguan tersebut pihak terkait pun mohon maaf. Gangguan di layanan BlackBerry bukan untuk pertama kalinya pada tahun ini. Pertengahan Mei lalu, layanan BBM juga sempat mengalami gangguan.

Sedangkan menurut Kementerian Telekomunikasi dan Informatika (Kominfo) mencatat sejak tahun 2012 setidaknya sudah terjadi empat (4) kali terjadi gangguan di layanan BlackBerry. Gangguan pertama terjadi pada akhir Maret 2012 pada layanan email BlackBerry (BB). Gangguan email BB kembali terjadi di pertengahan Agustus 2012.

Gangguan ketiga terjadi di bulan Oktober 2012 pada layanan pesan singkat BBM. Kali ini, gangguan di layanan BB kembali terjadi sebagai gangguan keempat sejak 2012 dan merupakan yang pertama di tahun 2013. Dan yang keemapat adalah BlackBerry Messenger (BBM) Error 3 Juli 2013.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Siswa SD Joget Seronok, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

Belajar Menggunakan Google Plus/Google+