Blog Terselubung Dibanned/Dihapus


Ngomong-ngomong blog kopas alias kopi paste, aku sedari dulu heran sama blog terselubung yang padahal isinya kopas tapi mendapatkan tempat dihati pembaca dan paling mengherankan lagi adalah kok aman gak diamuk sama google gitu. Tapi ya itu dulu, karena kini aku tahu bahwa google maha adil karena malam ini 22 July 2013 ketika mau buka blognya terselubung eh ternyata Blog Terselubung Dibanned/Dihapus. Entah apa yang membuat blog yang populer karena kekopasannya itu dihapus dari muka google.


Tapi meski Blog Terselubung Dibanned / Dihapus menurutku bukan masalah bagi miminnya sih, karena itu kan pakai strategi branding juga dimana follower twitternya aja sebegindang jadi mudah aja bagi dia tinggal bikin blog baru juga gampang aja. Tapi gak tau juga dhing, kira-kira gimana perasaanya ketika blognya itu dibanned gitu ya? Kalo perasaan anda dan kamu aku tau, seneng kan? *gak dhing bercanda.

Dulu aku pernah ikut workshop ada dia sebagai pembicara, ya gitu pakai jaket, pakek topeng, karena mungkin sengaja biar sesuai dengan brand dia gitu yakni terselubung jadi ya gitu deh gak pakek muka asli ketika ia mengisi acara. Tapi ya se hebat-hebatnya branding kalo blognya aja dibanned bagaimana?

Kalo menurutku, ini menurutku loh ya! mendingan blog diary gak penting asal gak kopas, yah kalo misal blog tentang berita ya setidaknya sudah di rewrite dengan gaya sendiri bukan plek ketiplek kopas gitu.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Comments

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"

Baca Juga

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Tugas Account Executive/AE

Simple Tapi Tetep Produktif & Kreatif Dengan Yang Ringan Nan Tahan Lama Seperti ASUS Eeebook E202!

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Mata Uang Termahal Di Dunia