Home » , , , , , » Madagascar 3: Europe's Most Wanted, Bakal Hadir Dengan Bahasa Indonesia!

Madagascar 3: Europe's Most Wanted, Bakal Hadir Dengan Bahasa Indonesia!

Suka nonton film animasi yang lucu-lucu? pasti pada tau dong film madagascar yang merupakan film dengan tokoh-tokoh binatang lucu. Nah, tak lama lagi Madagascar 3: Europe's Most Wanted, Bakal Hadir Dengan Bahasa Indonesia! ini adalah untuk pertama kalinya film Hollywood melakukan sulih suara dengan bahasa Indonesia. Karena memang pasar di Indonesia yang begitu antusias terhadap film-film 'blockbuster', baik aksi sampai keluarga maka dari itu HBO Asia memanfaatkan peluang tersebut untuk menyuguhkan tanyangan Madagascar 3: Europe's Most Wanted dalam bahasa Indonesia.

Lalu siapakah yang bakal menjadi pengisi suara tokoh-tokoh didalam film itu? pengisi suaranya adalah para artis yang tidak asing lagi, mereka adalah Indra Bekti (Alex the Lion), Ariyo Wahab (Vitaly the Tiger), Fitri Tropica (Captain Dubois), Regina Ivanova (Gloria the Hippo), Kemal Muchtar (Marty the Zebra), Robby Purba (Julien the Lemur) dan Panji Pragiwaksono (Meiman th Giraffe). Kalau versi aslinya pengisi aslinya adalah Ben Stiller (Alex), Chris Rock (Marty), David Schwimmer (Melman), dan Jada Pinkett Smith (Gloria).

Kapan film Madagascar 3: Europe's Most Wanted dengan bahasa Indonesia itu ditanyangkan? Madagascar 3: Europe's Most Wanted dengan sulih bahasa Indonesia itu akan tayang layar HBO Asia tepat saat Hari Raya Idul Fitri pada 8 Agustus 2013 pukul 19.00 WIB. Kalau nonton film dengan bahasa asing meski ada terjemahannya dibandingkan dengan nonton film yang sudah disulih suara dengan bahasa Indonesia tentu bakal lebih mantap yang dengan bahasa Indonesia dong. Karena kalau nonton film dengan bahasa Indonesia konsentrasi jadi tidak terpecah karena tidak harus memahami arti terjemahannya dan tentu akan lebih mudah mengerti alur ceritanya.

Gimana cerita film Madagascar 3 itu? yah ceritanya:


Si singa Alex dan teman-temannya membuat kekacauan di Paris. Kemudian mereka bertemu dengan sekelompok binatang yang akhirnya membantu mereka untuk kembali ke New York.

Yah pokoknya setelah melarikan diri dari Afrika, Alex si Singa, Marty si Zebra, Gloria si Kuda Nil dan Melman Jerapah masih mencoba untuk pulang ke New York. Tentu saja Raja Julien, Maurice dan Para penguin juga ikut serta dalam petualangan komedi itu.

Perjalanan itu membawa mereka melintasi Eropa di mana mereka menemukan penutup yang sempurna yaitu sirkus keliling, dan menemukan kembali ke gaya Madagaskar. Hore.....

Udah gitu aja, selengkapnya silakan nonton sendiri. Kalau download gratis film Madagascar 3: Europe's Most Wanted ada gak ya? entahlah, silakan berburu sendiri karena aku bukan ahli pendownload film-film gratis.


salam hormat dariku,

widha utawi idha

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"