Semakin Banyak Negara Yang Melegalkan Pernikahan Gay

ilustrasi google
Dunia semakin berkembang, segala aspek kehidupan berubah dari waktu kewaktu dan entah kenapa kini semakin banyak negara yang melegalkan pernikahan gay atau sesama jenis, laki sama laki menikah atau perempuan sama perempuan menikah. Padahal normalnya dan seharusnya itu ya beda jenis laki dan perempuan gitu.

Negara-negara yang sudah melegalkan atau menyetujui pernikahan sesama jenis itu antara lain Perancis, Belanda, Spanyol, Kanada, Afrika Selatan, Norwegia, Swedia, Portugal, Islandia, Argentina, Denmark, Uruguay, Belgia dan Selandia Baru. Di Amerika Serikat, pasangan gay bisa menikah di 13 negara bagian AS serta di ibukota Washington, DC. Sebagian wilayah di Meksiko juga telah mengizinkan pernikahan sesama jenis.

ilustrasi google
Dan kemarin pada Rabu, 17 Juli 2013 waktu setempat tambah satu lagi negara yang mengijinkan pernikahan sesama jenis yakni Inggris, kerena hal tersebut sudah mendapat persetujuan dari Ratu Elizabeth II. Disyahkanya Rancangan Undang-Undang (RUU) pernikahan gay oleh Ratu Elizabeth II tersebut otomatis memungkinkan pasangan gay untuk menikah secara seremoni agama dan sipil di England dan Wales. RUU ini juga mengizinkan pasangan yang sebelumnya telah hidup bersama untuk meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan. Pemerintah Inggris berharap legalisasi pernikahan gay akan meningkatkan perekonomian.

Dinegara lain terutama dunia barat semakin banyak yang melegalkan pernikahan sesama jenis, kira-kira Indonesia gimana? akankah terkontaminasi? Jangan sampai deh! Walau pastinya di Indonesia ini pun pada kenyataanya ada yang gay gitu kan. Entalah, dunia sepertinya semakin gimana gitu, beruntunglah kita yang masih bisa berfikir dan berkehidupan secara normal. Hubungan sesama jenis itu ya jelas-jelas tidak normal, kita yang normal pasti mikir kalau sesama jenis nikah terus gimana? secara anu juga gak normal sih ya.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Semakin Banyak Negara Yang Melegalkan Pernikahan Gay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

19 komentar:

  1. na'uzubillahiminzalid.........
    memang usia dunia sudah tidak begitu lama lagi..
    umat nabi luth di laknat Allah karena kezalimannya, salah satunya berhubungan sexual sesama jenis....,
    binatang saja tau melakukannya sesuai kodrat (

    ReplyDelete
  2. Mereka mengira homosex adalah gaya hidup modern....padahal homosex adalah gaya hidup primitif & terkutuk...salah satu produknya yaitu "AIDS"....

    ReplyDelete
  3. mbak widha add fb ku : tentang putaran waktu.thank

    ReplyDelete
  4. Jangan sampai.. menikah dngn lawan jenis saya pastikan kepada semuanya nikmatnya luar biasa...

    ReplyDelete
  5. Ya, pernikahan sesama jenis mendapat polesan ilmiah dari berbagai sudut, termasuk segi psikologi dan kemanusiaan. Ya begitulah, kalau sdh berkaitan dg hak asasi manusia, argumen jadi diilmiah-ilmiahkan, pokoknya semua pemimpin planet Sodom dan Gomorah ini setuju saja perkawinan sesama jenis.

    ReplyDelete
  6. waaah na'uzubillahiminzalid.........
    ini tanda2 dunia mulai kiamat besar.
    hey manusia yg nikah sesama jenis, mulai skrang bertaubatlah, sbelum negara or dunia kiamat terlebih dahulu. manusia gay maupun lesbi pasti masuk neraka jahanam.

    ReplyDelete
  7. Iya makin banyak orang memakai agama utk menghakimi kaum minoritas, perasaan orang beragama gak ada cerdas2nya cuma bisa akhir zaman, padahal otak kan pemberian Tuhan. Cinta kasih tuh ajaran tuh, lebih baik dari kebencian yang Tuhan ajarkan, terima kasih jika masih mau menghargai perbedaan pendapat. Perbedaan agama saja wajib kita hargai, kenapa gak menghargai perbedaan yang lain.

    ReplyDelete
  8. Sebab sekalipun mereka mengenal Allah, mereka tidak memuliakan Dia sebagai Allah atau mengucap syukur kepada-Nya. Sebaliknya pikiran mereka menjadi sia-sia dan hati mereka yang bodoh menjadi gelap.†
    22 Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh.
    23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang melata.†
    24 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada kecemaran sesuai dengan keinginan hati mereka, sehingga mereka saling mencemarkan tubuh mereka.
    25 Memang mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya. Amin.
    26 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab istri-istri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.
    27 Demikian juga laki-laki meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan perempuan dan menyala-nyala dalam berahi seorang terhadap yang lain, sehingga mereka berbuat mesum, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.
    (ROMA 1)

    ReplyDelete
  9. Bismillahirohmaanirrohiim,
    Kalau saja mau berfikir bahwa kelainan itu adalah penyakit yang diumpamakan bisul, tentu mereka yang gay, lesbi, biseksual, banci, tomboy dll, pasti akan segera berobat, mencari obat dan atau mencari kesembuhan dan atau berusaha untuk sembuh. Tapi ini penyakit/ketidak normalan ini ternyata di tampakan tidak menyakitkan, penderitanya tidak merasa kesakitan seperti halnya bisul jadi mereka tidak merasa sakit dan malah orang2 pinter keblinger dengan teganya seolah-olah atas nama HAM membiarkan kaum homo ini penyakitnya (diumpamakan bisul) semakin parah. Apa ini sesuai HAM. Semoga kita ini menjadi Kaum yang berfikir.
    Wallohua'lam bishowab.
    Wasalaamu'alaikum.

    ReplyDelete
  10. itu aka menghambat perkembang biakan...jngan trjadi di negara kita

    ReplyDelete
  11. aduhh...
    bukannya dari penelitian bahwa jumlah wnita lebih banyak dari pria.
    masa dapetnya malah cowok. aneh....

    ReplyDelete
  12. ayo main pedang2an yo....kwwwwkkk....ibarat bocah lugu jadi lucu tapi klo yg main org dewasa jdi MUNTAH geli tauuuuuuuu.. cuihhhhhhh...ga normal gak masuk akal, abis nafsu binatang yg bicara...............mungkinkah kaum2 bodoh ini tdk lahir dari seorang ibu...yg berharap ada keturunan dan penerus keluarga...dasar wong edan....

    ReplyDelete
  13. Mudah-mudahan di Indonesia bentar lagi juga di legalkan pernikahan sejenisnya
    Amin

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"