Ngeri! Tusuk Pemain Hingga Tewas, Wasit Dipenggal Penonton

gambar ilustrasi search dari google
Semalam ingat baca tagline berita judulnya Tusuk Pemain, Wasit dibunuh Penonton. Eh pagi ini *Senin-8-13 online twitter ada juga beritanya tapi judul lebih Ngeri! Tusuk Pemain Hingga Tewas, Wasit Asal Brasil Dipenggal Penonton. Dunia bola itu dibilang seru ya seru tapi kalo pas rusuh ya ngeri. Dan ternyata gak hanya di Indonesia aja yang kadang ricuh, diluar sana juga ada gitu. Kalo yang wasit dipenggal penonton itu konon ceritanya:

Berawal ketika pesepak bola berusia 31 tahun Josenir dos Santos Abreu terlibat perselisihan fisik dengan wasit Otavio Jordao da Silva. Tanpa diduga, da Silva mengeluarkan pisau dan menusuk Dos Santos.

Setelah penusukan itu teman dan kerabat Dos Santos yang menonton laga itu langsung menyerbu ke dalam lapangan, menangkap wasit itu dan melempari wasit itu dengan batu hingga tewas.

Aksi mereka berikutnya lebih menyeramkan lagi. Mereka yang menyerang da Silva kemudian memenggal kepala wasit itu dan memasangnya di tongkat kayu di tengah lapangan.

BeTeWe, apa gak ada polisi ya kok kejadian sebegitu ngerinya bisa berlangsung, dari pernusukan, hingga akhirnya berujung pada pembalasan yang lebih sadis.

Sumber: nyimak metronews.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"