Pengumuman Online SBMPTN 2013

Buat adek-adek yang hendak kuliah di PTN, gimana perasaanya? diterima gak ya? Nah, kepastian diterima atau tidak akan segera diketahui karena Pengumuman Online SBMPTN 2013 akan keluar hasilnya jam 5 sore di website resmi SBMPTN. Jadi buat kamu yang merasa ikutan ujian nanti bisa cek Pengumuman Online SBMPTN 2013 secara langsung. Pengumuman online SBMPTN 2013 ini termasuk diajukan loh, karena awalnya hendak diumumin 12 Juli namun Kemedikbud memajukan pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2013 dari 12 Juli menjadi 8 Juli.

Keputusan yang dibuat secara mendadak ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, hasil pengumuman sudah dapat dilihat sore ini karena panitia SBMPTN telah selesai melaksanakan proses penyeleksian. Tahun ini PTN peserta SBMPTN 2013 menerima 585.789 orang. Para calon mahasiswa yang beruntung ini terbagi atas 3 kategori. SBMPTN 2013 sendiri telah dilaksanakan secara serempak pada 18 dan 19 Juni 2013 lalu. Sementara bagi yang masuk dalam kategori seni dan olahraga diadakan ujian keterampilan pada 20 dan 21 Juni.

Jadi jangan sampai lupa ya, sore-sore cek website resmi SMBPTN di www.pengumuman.sbmptn.or.id pada 17.00 WIB. Tapi buat yang gak bisa cek online bisa menyimak pengumuman di surat kabar nasional dan lokal akan dilaksanakan pada Selasa, 9 Juli 2013.

Selamat menantikan hasil Pengumuman Online SBMPTN 2013, dan selamat buat kamu yang lolos.... yang tidak, jangan pantang menyerah...


salam hormat dariku,

widha utawi idha

Pengumuman Online SBMPTN 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"