Rano Karno Pernah Ingin Mundur, Tapi Tidak Jadi Mundur?

ilustrasi google
Sekian banyak pasangan gubernur dan wakilnya namun yang biasa eksis dimedia adalah gubernur dan wakil gubernur DKI yakni Jokowi dan Ahok, namun belakangan ada wakil gubernur yang menjadi pemberitaan media karena dikabarkan hendak mundur dari jabatannya sebagai wakil gubernur, dia adalah sosok yang populer dengan peran si Doel yang menjabat sebagai wakil gubernur Banten mendampingi pasangannya Ratu Atut Chosiyah. Benarkalah Rano Karno bakal mundur dari jabatannya sebagai wakil gubernur Banten?

Konon hubungan pasangan itu tidak harmonis, Rano Karno merasa ia tidak diberi pekerjaan selayaknya wakil gubernur. Itulah yang menyebabkan ia ingin hengkang dari jabatannya. Namun kata Dedy Gumelar memang benar Rano Karno pernah bilang pengen mundur tapi tidak jadi mundur.

Hal serupa juga disampaikan oleh kakak kandung Rano Karno, dimana Rubby Karno mengatakan bahwa itu hanya isu lama, ia pun kaget kenapa baru heboh sekarang. Menurut Rubby itu adalah berita lama, beberapa bulan lalu, Rubby mengakui memang pernah mendengar kabar bahwa adiknya ingin mundur tapi informasi terakir yang ia ketahui adalah bahwa Rano Karno akan tetap mendampingi ibu Atut (Ratu Atut Chosiyah, Gubernur Banten) sampai selesai masa jabatannya.

Benarkah kabar Rano Karno Pernah Ingin Mundur, Tapi Tidak Jadi Mundur? seperti apa yang dikatakan Dedy Gumelar dan Rubby Karno itu? entahlah, yang pasti kalo beneran mundur menurutku, ini menurutku loh ya! akan timbul kesan:

1. Rano Karno itu tidak serius, seolah begitu gampangnya mundur-mundur.
2. Seolah ia hanya sebagai penarik suara atau vote getter

Masih ingat dulu wagub artis *Diki Candra yang belakangan kembali jadi komedian juga mendadak mundur karena sudah tidak cocok dengan pasangannya. Yang kemudian pasangannya *Aceng mendadak juga heboh karena skandalnya.


salam hormat dariku,

widha utawi idha

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"