Royal Dress Muslim Mutiara Nusantara Ala Syahrini

Syahrini sang penyanyi yang biasa mempopulerkan kata-kata dimulai dari alhamdulilah ya, sesuatu, cetar membahana badday halilintar kora-kora bianglala kicir kicir menggelincir di cakrawala senja melewati khatulistiwa menggelegar di awang awang Daaaaan landing di soekarno hatta dan seterusnya gak hafal (*yang barusan ditulis itu juga cuma ngarang sebenarnya). Gak hanya dalam hal kata-kata saja, fashion ala Syahrini pun sering kali menjadi panutan dikalangan masyarakat, misal seperti lebaran sebelumnya ada kaftan Syahrini dan abaya Syahrini, nah lebaran tahun 2013 ini agaknya udah ganti gaya dan sepertinya agak sulit diterapkan karena begitu glamornya.


Ceritanya kemarin dari kamar kos dengar suara tv mbah kosnya yang sedang nonton acara infotaiment dan karena volumenya gede jadi otomatis kedengeran. Acaranya Syahrini lagi memperlihatkan koleksi busana dan aksesoris terbarunya gitu. Dari suara tv itu Syahrini mengesahkan nama busananya adalah "Royal Dress Muslim Mutiara Nusantara".

Syahrini juga memperkenalkan beragam aksesoris mutiara-mutiaranya yang beragam. Kira-kira siapa yang minat untuk mengenakan Royal Dress Muslim Mutiara Nusantara Ala Syahrini lebaran mendatang? yang pasti anda akan terlihat mencolok.

Kalo menurutku, ini menurutku loh ya! Syahrini adalah artis penyanyi bling-bling tingkat tinggi dan dia juga sosok penyanyi tingkat atlet angkat berat karena pernah bikin dan pakai baju beratnya 30kg.

Demikianlah trend busana lebaran 2013 ala Syahrini yang dengan mendesah-desahnya mengesahkan Royal Dress Muslim Mutiara Nusantara. Jadi ya yang kuat ngikutin silakan, yang enggak tertarik ya sudah masih ada baju yang lama.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

G+

1 komentar:

  1. Mending dia bikin butik kasih brand nio sendiri.
    Lucu kok, aku sukaaaaa. :)

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"