Usaha Bisnis Sepatu Ala Vicky Shu

ilistrasi google
Pagi-pagi dengar suara TV anak mbah kosnya, terdengar cerita penampilan baru penyanyi cantik yang biasa tampil seksi kini tampil berhijab, dia adalah Vicky Shu. Namun terkait dengan Vicky Shu yang menarik bagiku adalah bukan perubahan penampilan hijabnya tapi tentang bisnis sepatunya. Jadi ya sebenarnya dalam dunia artis itu gak selalu negatif tentang perceraian, cari sensasi atau apa gitu, disisi lain sebenarnya ada saja yang bisa diintip dari sisi positif. Tapi kalau emang dasarnya hater ya, biasanya gak bisa mandang positif.
ilustrasi google

Kembali lagi ke penyanyi Vicky Shu yang ternyata sudah punya bisnis sepatu sejak tahun 2009, sepatu buatannya itu diberi merek Syu Shu, kalo lidah jawa sekilas diucapin jadi susu gitu ya, *susu apa hayo#gak dhing, tapi bagus kok mereknya *mengalihkan pembicaraan. Lalu, Bagaimana cara dia menjual sepatunya? ternyata dia memasarkan produk sepatunya itu via sosial media, dulu ditahun 2009 kan facebook sudah mulai ngetrend, nah dia mengakui bahwa yang paling berjasa membatu penjualan sepatunya itu adalah facebook.


Rupa-rupanya kini usaha bisnis sepatu mbak Vicky itu semakin menjadi-jadi, ia mengaku bisa mengirim ribuan sepatu keluar negeri tiap bulannya. Terlebih ketika penyanyi dunia yang bernama Lenka memakai produknya, ceritanya ketika 2009 Lenka datang ke Indonesia ia tertarik membeli beberapa pasang sepatu gitu.

Sadar bahwa sepatunya banyak diminati dipasaran, Vicky Shu pun berencana membuat sepatu merek lain untuk mengembangkan usaha bisnis sepatunya.

Nah itu Usaha Bisnis Sepatu Ala Vicky Shu, kamu apa? Semoga usaha bisnis sepatu ala mbak vicky itu bisa menginspirasi kamu. Kalo aku masih dapam level sederhana menjual tas-tas etnik dari bahan enceng gondok, tikar, nilon, pelepah pisang dan lainnya, kalo mau lihat bisa berkunjung ke blogku yang http://anekatasetnik.blogspot.com siapa tau pengen beli, tapi kalo cuma lihat aja ya gak masalah.




salam hormat dariku,

widha utawi idha

Comments