Pamor BlackBerry di Pasar Smartphone Dunia Memudar

BlackBerry adalah alat komunikasi yang saat ini mungkin masih dianggap bergengsi dimasyarakat Indonesia, dimana orang merasa lebih gaul bila punya pin BB gitu. Tapi tau kah anda, ternyata Pamor BlackBerry di Pasar Smartphone Dunia Memudar loh! Dalam Laporan kuartal kedua Gartner 2013 menyatakan bahwa ada kenaikan jumlah ponsel yang terjual yakni naik sebesar 3,6% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Namun demikian ternyata BlacBerry tidak termasuk dalam deretan 5 Ponsel Terlaris. Daftar 5 Ponsel terlaris itu diduduki oleh: Samsung (71,38 juta unit), Apple (31,899 juta unit), LG (11,473 juta unit), Lenovo (10,671 juta unit), dan ZTE (9,687 juta unit).

Dengan tidak masuknya blacberry sebagai ponsel terlaris itu apakah berarti peminat blacberry itu menurun? karena mungkin pasar lebih memburu produk lain yang lebih bagus atau bahkan yang lebih murah gitu. Ya, begitulah ketatnya persaingan dunia teknologi, membuat mereka saling menggeser, produk baru kian bermunculan, harga kian menurun.

Kalau aku emang sedari dulu BB ada, enggak minat, hingga sekarang belum minat, enggak tau kenapa, padahal posisinya aku jualan online, dimana seringkali ditanya: ada pin BB?

Makin kesini teknologi makin ada-ada saja, mau pakai model yang mana ya terserah anda!


salam hormat dariku,

widha utawi idha

Related Posts

Pamor BlackBerry di Pasar Smartphone Dunia Memudar
4/ 5
Oleh

1 komentar:

August 16, 2013 at 2:56 PM delete

smart phone mahal smua -_- mending pke hape biasa. komen back y

Reply
avatar

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"