Beragam Promo Untuk Bisnis Anda

Dulu blog ini postingan seputar marketing - promosi - periklanan dan sejenisnya namun akhirnya jadi gado-gado juga, kali ini kembali ke promosi aja deh. Berikut adalah Beragam Promo Untuk Bisnis Anda, yang mungkin sudah pernah dicoba atau mungkin belum, atau malah mungkin jadi korban promo gitu.

1. Promo Package
Model promo paketan, misal beli 1 10.000 kalau beli yang promo package ini isinya 2 harga cuma 15.000. Model kayak gini banyak di mini-mini market atau super market. Produknya diisolasi dua jadi satu dengan harga sekian gitu-gitu. Model promosi seperti itu ya pastinya menarik karena konsumen pasti mikir, karena kalau beli yang model package gitu kan jatuhnya lebih murah gitu, tul gak?

2. Promo Diskon
Sama-sama menawarkan harga yang lebih murah tapi promo diskon tetep beda dengan promo package loh ya, karena promo diskon bisa dipakai untuk per item, biasanya disesuaikan sama moment, misal bentar lagi natal ya manfaatkan momen itu untuk berbagi diskon misal diskon 30% untuk all item. Sesuatu yang menawarkan harga lebih murah pasti bakal memikat para konsumen.

3. Promo Voucher
Promo voucher ini bisa untuk potongan harga atau untuk hadiah yang bisa ditukarkan dengan produk lain. Model ini tuh misalnya konsumen beli barang dengan total harga 150rb ia dapat vocher 20rb dimana voucher itu bisa untuk potongan harga yang 150rb itu atau bisa ditukar dengan barang secara langsung yang harganya senilai dengan voucher itu atau bisa diakumulasi, tapi tetep punya masa berlaku gitu.

4. Promo Gratis
Promo yang model diskon atau potongan harga yang kesannya barang jadi lebih murah aja pada demen apalagi yang promo gratis? Misalnya beli produk A gratis produk B dimana kedua produk itu masih saling berhubungan, misal sepatu dapat hadiah gratis kaos kaki, jilbab gratis bros cantik, sabun cuci piring gratis piring tapi kadang ada juga sih sabun cuci pakaian gratis piring meski kelihatannya gak nyambung tapi ibu-ibuk pada suka.

5. Promo Limited Offer
Promo ini adalah batas waktu, misal diskon atau voucher atau gratisan itu berlaku sampek kapan gitu, jadi konsumen terdorong untuk keburu-buru beli karena takut masa waktu potongan harga itu habis gitu.

Beragam macam promo diatas adalah cara promo yang cukup menarik, terlebih untuk target pasar perempuan, karena biasanya perempuan itu lebih gak tahan dengan yang namanya godaan diskon dan sejenisnya.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Beragam Promo Untuk Bisnis Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"