Airin Rachmi Diany, Wali Kota Cantik Yang Banyak Dicari di Google

Semenjak penangkapan ketua MK Akil Mochtar ternyata yang banyak dicari informasinya di internet terutama mesin pencari google adalah Airin Rachmi Diany. Siapa dia? Dia adalah orang no 1 di Tangerang Selatan karena jabatannya saat ini sebagai Wali Kota Tangerang Selatan. Mungkin karena Airin Rachmi Diany itu istri dari Tubagus Chaeri Wardana yakni salah satu dari beberapa orang yang turut tertangkap KPK bersama Akil Mochtar.

Yah Airin Rachmi Diany, Wali kota Cantik Yang Banyak Dicari di Google, dimana saat suaminya ditangkap KPK ia sedang menjalani pendidikan Di Harvard Kenedy School, Amerika Serikat. Airin Rachmi Diany termasuk salah satu dari 20 Kepala daerah yang terpilih Kementerian Dalam Negeri untuk menimba ilmu pengetahuannya tentang kebijakan publik.

Airin Rachmi Diany juga pernah mendapatkan dua penghargaan yaitu Kartini Indonesia 2010 yang diberikan oleh Internasional Human Recources Development Programme dan penghargaan Tokoh Generasi Plural, Aktivis Sosial dan Kemanusiaan yang diberikan oleh Forum Pembauran Kebangsaan atau FPK.

Sepertinya mantan finalis Putri Indonesia itu selain cantik juga pandai dan kaya, karena dibalik penampilannya yang sederhana digarasi rumahnya ada 11 mobil mewah dan 1 harley yang kini disita KPK. Mungkin mobil itu koleksi suaminya kali ya, tapi ya masak iya sang istri gak tau menau segala hartanya itu dari mana, ah entahlah, yang pasti kini suami Airin Rachmi Diany sedang berurusan dengan KPK.

Dan ternyata suami dari wali kota cantik itu adalah adik kandung dari Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah! Konon sih ada yang namanya Dinasti Atut gitu. Tapi kini sang Ratu Atut pun dicekal KPK terkait penangkapan adiknya.

salam hormat,
dr pojokan

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"