Cerita ABG: Anak SMP Bikin Video Porno

http://www.drpojokan.com/2013/11/cerita-abg-anak-smp-bikin-video-porno.html
Cerita ABG: Kemarin pagi-pagi dapat cerita ABG dari mbak-mbak yang biasa bersihin warnet, katanya dia waktu nyapu ada celana dalam disalah satu bilik. Celana dalam cewek pula, otomatis bertanya-tanya kok bisa celana dalam ketinggalan di warnet, kalau ketinggalan di wc sih agak masuk akal karena mungkin itu orang habis mandi gitu. Ah entahlah, begitu penuh tanda tanya kah anak jaman sekarang? Dimana warnet menjadi sarana mesum, internet bukannya untuk hal yang bermanfaat tapi untuk mencari video porno atau cari cerita ABG mesum atau apa gitu.

Apa mau dikata, dengan internet apapun bisa dicari atau ditonton, entah cerita ABG mesum atau bahkan video pornonya. Tak ayal belakangan ini banyak cerita ABG terlibat adegan-adegan seronoh, dimana mereka sendirilah aktornya. Itu semua adalah dampak dari apa yang mereka tonton! Kalau gak suka nonton video porno, gak bakalan mereka bertingkah aneh-aneh hingga syuting bikin video porno segala, terlebih mereka itu masih SMP!

Masak sih ada cerita ABG yang bikin video porno? ADA! Salah satu contoh kasusnya adalah bulan oktober 2013 heboh berita disalah satu SMP di Jakarta ada siswa-siswinya yang terlibat syuting video porno. Sudah ditangani polisi, dimana adegan itu dilakukan disekolah setelah jam pelajaran. Video itu belum tersebar sampai keluar, baru dimereka yang terlibat. Namun saat diperiksa polisi, ada perbedaan dimana yang satu bilang melakukan adegan itu karena ada paksaan, yang satu bilang dilakukan karena suka sama suka.

Entah ada paksaan atau tidak, yang pasti fenomena cerita ABG yang sedemikian rupa itu adalah cerminan bahwa kehidupan ABG jaman sekarang semakin tidak wajar. Kalau aku sih yakin, tingkah mereka yang sedemikian rupa itu ya karena efek “apa yang mereka tonton”. Lalu siapa yang bertanggungjawab bila ABG sekarang ini pergaulannya cinderung bebas? Sekolah kah, orang tua kah atau pemerintah kah.

Entahlah, yang pasti semua harus memperhatikan perkembangan anaknya terutama para orang tua. Selain itu sekolah juga harus serius mendidik murid-muridnya, mengarahkan kegitan ekstrakurikuler ke hal-hal positif. Yah, semua bisa teratasi bila saling bekerjasama, tidak saling lepas tangan karena mungkin orang tua merasa sudah bayar terus urusan pendidikan itu ya tanggungjawab sekolah, sementara pihak sekolah merasa segala sesuatu yang terjadi diluar jam sekolah ya bukan tanggungjawab sekolah. Dan yang terpenting adalah anaknya itu sendiri, harus punya kesadaran diri untuk tidak aneh-aneh menciptakan cerita ABG yang negatif.

Buat yang masih ABG, selamat menikmati masa ABG kalian tapi sebisa mungkin ciptakanlah kenangan cerita ABG yang positif misal rangking 1, menang lomba pidato, lomba nyanyi, atau mungkin biarpun masih ABG sudah ada yang suka ngeblog? Sip lanjutkan, torehkan sejarah cerita ABG kamu yang seru-seru dan inspiratif diblogmu, segera!

Salam hormat,
dr pojokan

Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger




Comments

  1. Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger

    artikel sudah tercatat sebagai peserta ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, min ... semoga turut menggeser cerita ABG

      Delete
  2. kasihan, pada mau jadi artis sinetron, tapi gak lolos audisi. Jadinya bikin video sendiri dengan skenario dari bisikan syaiton :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga lekas jadi artis beneran mereka, jadi gak pada ngawur gitu

      Delete
  3. Selalu begini ilustrasi mbak Widha, kocak dan bikin ketawa ngakak secara spontan :)

    Semoga artikelcerita abg ini bisa geser sithik di SERP ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau bikin video cerita ABGnya juga tp eror mulu

      Delete
  4. loh? iki bblog'e sampean? wooowww .com rek...

    ReplyDelete
  5. loh... saiki wes due .com to wooooo

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. gambar berikutnya nyusul... biar banyak konten cerita ABGnya

      Delete
  7. Lanjutkan..... gambare... mantepp.. Hhahahaha..
    kita dukung PKK WB

    ReplyDelete
  8. Mungkin mereka membuat vidio seperti itu karena rasa narsism yang sangat tinggi

    Ngakak liat gambarnya...

    ReplyDelete
  9. Hehehe.. waktu ada isu anak SMP buat video yg begituan temen2 saya juga heboh! Untungnya saya masih bisa cuek dan tidak mau ikut2 terpengaruhi.. ^_^ Memang itu semua kembali nya ke diri masing2. Gak cukup hanya pendidikan sekolah yg bagus, juga gak cukup dari keluarga. Tapi dari hati kita itu yang paling perlu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul pak.... yang utama memang diri sendiri gitu

      Delete
  10. Jadi ingat sebelum heboh video xxx by anak SMP ini pernah ada berita soal anak SD yang terpapar konten negatif, ntah darimana tahu hal begini tapi membuat merinding.com >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. semakin memprihatinkan memang pegaulan masa kini.... aku pernah mengamati anak SD yang kewarnet itu pada ngapaian, pijam komputer op dan ternyata mereka itu nontonin video anu... anak SD loh itu...

      Delete
  11. Laporan tentang video itu bikin miris, tapi liat gambarnya mau gak mau senyum juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar seimbang, jadi meski miris serasa teriris-iris harus tetap senyum gimana biar semua hal negatif itu tidak menjadi-jadi gitu *Eaaa.....

      Delete
  12. Saya jadi ngeri juga lihat beritanya di televisi.

    Semoga mereka diberikan pengarahan oleh yang menciptakan alam ini.

    ReplyDelete
  13. Artikel yang bagus sekali, semoga cerita abg nya masuk di pejwan. Salam kenal aja ya?

    ReplyDelete
  14. jaman ABG saya , saya lewatn dengan menjadi ketua osis.... ngeband .. pacaran aja g bisa pulang lebih dari jam 9, pulang jam 9 lebih alamat ngetok rumah temen numpang tidur hahahahahahhaha ....

    ReplyDelete
  15. Miris dengan pola pikir ABG jaman sekarang. tidak semua sih, tapi yg negatif-negatif seperti itu dengan mudah menguasai keyword di internet.

    ReplyDelete
  16. Saya juga bingung antara memeberikan ijin anak saya pergi ke warnet, dan takut iseng-iseng buka situs yg ga bener , tapi kalau g di ijininin ke warnet nanti anaknya gaptek kan internet juga banyak manfaatnya. saya akan coba pasang spedy aja deh dan komputer d simpan di tempat terbuka tidak di kamar. biar bisa ngoNtrol

    MMR-RIMACELL.BLOGSPOT.COM ------------> PULSA MURAH BANGET

    ReplyDelete
  17. Kapan ya ada kelanjutan Program PKK kembali... Setelah Cerita ABG, Prediksi Jitu, kira2 Apalagi yach ?? Ada saran nggak kak ?? :) Tebakan yang tepat bakal dapat Suprise dari Ane.. hehehe :D

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Si Blogger yang Doyan Nongkrong di Tempat Karaoke he :D

    ReplyDelete
  18. berikan anak arah masa depan yg benar..

    Salam NKRI ...
    by
    http://kodimkudus.blogspot.com/

    ReplyDelete
  19. Ha ha ha sekarang emang ktanya udah wajar ,ya walo itu tingkah yang gk wajar

    ReplyDelete
  20. sedih ngeliat nya. T.T

    http://rlfotocopy.com

    ReplyDelete
  21. seabaiknya sekolah di buat samapi sore..
    soalnya ortu sibuk kerja, jadi lupa sama tanggung jawabnya mendidik anak.

    ReplyDelete
  22. woww....kemajuan jaman namanya klo bgitu...hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"

Baca Juga

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Simple Tapi Tetep Produktif & Kreatif Dengan Yang Ringan Nan Tahan Lama Seperti ASUS Eeebook E202!

Mata Uang Termahal Di Dunia