Klaten Car Free Day

Banyak juga yang bawa sepeda ontel di klaten car free day
Setiap kota sepertinya pada punya acara yang namanya Car Free Day, nah selaku wong ndeso yang berKTP Klaten coba-coba deh nengokin acara Klaten Car Free Day. Ternyata lumayan ramai, banyak yang jualan, banyak yang jalan-jalan, banyak yang sepedaan. Kebetulan Minggu 17 November 2013 kemarin pasa barengan ada acara jalan sehat jadi kelihatan tambah ramai banget gitu.

Meski aku gak suka narsis memfoto diri sendiri tapi menurutku, ini menurutku loh ya! di Klaten itu kurang sesuatu gitu yang bisa dipakai untuk background berfoto-foto, jadi kelihatannya tidak lengkap. Kalau ada sesuatu yang menarik untuk berfoto-foto ria tentu akan menjadi promosi tersendiri, karena orang yang berfoto-foto itu biasanya membagikan atau share foto mereka ke jejaring sosial seperti facebook atau twitter. Otomatis nanti kesannya "ini loh Klaten" gitu.

Background atau latar belakang untuk berfoto itu bisa sesuatu yang unik-unik, yang bisa mengundang ketertarikan orang untuk berfoto gitu, atau malah lebih hebohnya dikasih tulisan-tulisan atau apa gitu. Misalnya di Jogja ada tugu Jogja, di malioboro pun ada patung-patung unik dimana orang datang biasa untuk diajak berfoto-foto gitu. Karena sepertinya antusias warga untuk jalan-jalan pagi diacara seperti car free day itu begitu tinggi.

Tapi ya entahlah... tapi ya andai acara seperti itu bisa dimaksimalkan untuk mempromosikan kota Klaten kan lebih waow gitu. Dari keramaian yang ada aku hanya tertarik untuk memfoto ini nih:
http://www.drpojokan.com/2013/11/klaten-car-free-day.html

salam hormat dariku,
widha utawi idha

Klaten Car Free Day Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"