Studio TV One Kebakaran

tv one kebakaran siaran tv hilang
Bila anda suka nonton tv terlebih suka nyimak tv one entah mengikuti siaran-siaran beritanya atau apa gitu, kemudian mendapati siaran tv one hilang alias hanya nampak garis vertikal warna-warna itu bukan karena tv anda yang sedang rusak, itu karena Studio TV One Kebakaran. Matinya siaran tv one terjadi sekitar pukul 17.50 WIB. Peristiwa terbakarnya studio tv one dibenarkan oleh pak Karni selaku pemimpin Redaksi tvOne via twitter beliau:

"Dear pemirsa; kami mohon maaf, siaran kami TV One petang ini terganggu, bisa jadi harus off sama sekali. Studio kami lagi kebakaran," kata Karni di akun twitternya, Selasa (24/12/2013).

Kebakaran Studio tvOne di Pulogadung, Jakarta Timur itu sendiri terjadi Selasa 24 Desember 2013 sekitar pukul 17.00 WIB. Petugas pemadam kebakaran dengan belasan armada sudah meluncur ke lokasi untuk memadamkan api.

http://www.drpojokan.com/2013/12/studio-tv-one-kebakaran.html

Dari foto yang diunggah oleh pengguna twitter @Aryaprihandoyo terlihast asap mengepul di lokasi kebakaran.


salam hormat,
dr pojokan

Studio TV One Kebakaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"