Blog Blog Yang dihapus Blogger


Belakangan ini sepertinya blogger/blogspot lagi diamuk, karena banyak blog-blog yang biasa nangkring dipage wan alias halaman pertama itu blognya pada raib. Salah satunya blog yang aku pernah kenal mase yang punya via chat yakni m-wali.blogspot.com, rupa-rupanya blognya itu pun turut dibinasahkan oleh blogger.

Masih banyak lagi blog orang lain yang mungkin barang kali blog anda juga dihapus? sabar ya.... Asal yang ngeblognya baik-baik kayak aku gak dihapus sih aku gak masalah. Kalo ngeblognya dengan cara baik-baik ikut jadi korban pembantaian kan gak lucu. Tapi kalo sudah pakek jurus anu-anu demi trafik tinggi gitu-gitu terus kena amuk mah, aku gak masalah sih.

Tapi tentu situasi genting macam ini akan jadi masalah buat mastah-mastah yang biasa nyari duit dari blogspotnya via ppc dan sekitarnya. Nah, kalo blognya dihapus gimana? ngepul dari mana dapurnya kalo sumber pccnya dihapus oleh mbahnya? entahlah.... tapi setauku kalo blogger yang spesialis nyari duit dari blognya itu pasti blognya lebih dari 1 bahkan mungkin lebih dari seribu, jadi kalo misal punya 1000 dihapus 1 masih ada 999 blog lainnya gitu.

Aku sendiri gak tau sih, blog yang dihapus oleh blogger itu blog-blog yang kreterianya apa gitu. Kalau lihat blog-blog yang dihapus kok yang nangkring-nangkring dinomer 1 atau yang banyak-banyak pengunjung gitu ya aku mikirnya mungkin berkaitan dengan mesin pencarinya kali ya. Tapi entahlah....


BMW turut berduka atas hilanggnya blog-blog para mastah itu dan semoga blogku, blog kamu tetep aman dan tentram hidup dirumah blogger.

salam hormat dariku,

widha utawi idha