Posts

Showing posts from May 19, 2013

Juara X-Factor Indonesia Fatin vs Novita Dewi

Image
Siapa yang bakal jadi Juara X-Factor Indonesia Fatin vs Novita Dewi? keduanya sudah jadi juara kali, orang sama-sama udah dapat hadiah kok. Fatin vs Novita sama-sama cewek tapi beda, apa bedanya? Fatin: secara usia lebih muda, busana hijab, karakter unik. Novita: secara usia lebih matang, lebih berpengalaman, teknik lebih mantap. Terus siapakah yang bakal mendapat polling sms terbanyak? Babak grand final akan dimulai nanti malam 24/4/2013, konon jumlah polling sms sementara Fatin masih mengungguli Novita.

[Kalo aku mah, meski kadang nonton tapi gak pernah sms. Tarif sms berapa itu ya? yang acara model sms gitu sepertinya untung besar ya yang ngadain, jadi ya wajar juga kalo hadiah yang didapat kontestan itu yang waow gitu]

Menurut Suhu Naga sebagai pakar Psycho Cybernetic yang melihat kemungkinan juaranya adalah gadis 16 tahun itu, *Fatin. Karena konon Dari eskalasi energi yang saya rasakan, peluang Fatin untuk menjuarai X Factor memang sangat besar. Auranya terlihat sekali, sangat…

Bursa Baju Hamil dan Menyusui

Image
Ada yang lagi hamil atau menyusui? buat bunda yang mungkin sedang hamil atau menyusui bukan berarti tampil ala kadarnya, misal dengan mengenakan daster doang gitu ya. Karena jaman gini ibu hamil atau menyusui pun tetep bisa tampil modis, kini sudah banyak beragam model pakaian yang memang didesain kusus untuk para ibu hamil atau menyusui. Terutama bagi ibu-ibu muda nih, yang mungkin biasa tampil gaya ketika sebelum hamil terus begitu hamil bingung karena tubuh berubah, mau gimana gitu gaya pakainnya?

Ah, gampang aja! tinggal beli baju khusus ibu hamil ke Bursa Baju Hamil Menyusui. Tinggal pilih model sesuai selera, cara pembelian cukup gampang, ketika sudah menemukan model yang pas langsung aja tanyain ke adminnya. Bursa Baju Hamil Menyusui itu adalah Toko Online yang khusus menyediakan keperluan ibu hamil dan menyusui diantaranya: baju hamil, baju menyusui, celana hamil, bra menyusui, bantal khusus untuk menyusui, nursing apron (celemek menyusui), dan kebutuhan ibu hamil menyusui …