Posts

Showing posts from June 23, 2013

Iklan 3 Idie+

Image
Aku suka nonton iklan, terus belakangan ini aku suka sama Iklan 3 Idie+ yang diperankan oleh anak-anak. Yang katanya besuk kalo sudah gede mau jadi eksmud, mau jadi bos, tiap hari ngomongnya campur-campur bahasa inggris, tiap weekend pulang kantor ngumpul bareng sama teman-teman sesama eksmud, ngomongin proyek besar biar kelihatan sukses. Ngomongnya agak digedein biar kedengeran cewek meja sebelah. Kalo pagi sarapan dikafe sambil sibuk laptopan. Pesan kopi 40ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi wifi gratis, tiap akhir bulan pagi siang malam makannya mie instan, kalo mau telpon bisanya miskol doang. Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalankan. Itu yang aku ingat dari Iklan 3 Idie+ yang diperankan anak-anak yang pengen gede. Lucu dan mak jleb bagi yang merasa.

Kalo aku gimana merasa? enggak dong, aku pakeknya 3 sih, meski kalo di ndeso gak ada sinyal terus kalo pas di Jogja juga seringnya kalo hujan atau gerimis sering hilang sinyal tapi aku tetep pakek 3. T…

Cristiano Ronaldo di Bali

Image
Arah tema blog ini masih gak jelas kemana, masih asal posting. Hari ini pengen posting Cristiano Ronaldo di Bali saja karena itu tokoh termasuk populer didunia persepakbolaan. Pesepak bola dunia itu dengan kekasihnya datang ke Bali, ngapain? bulan madu? bukan, eh tapi gak tau juga dhing. Yang pasti sempat jumpa pa pak SBY di Telaga Waja, Teluk Benoa, Bali. Dalam acara penanaman mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Kehutanan Zulkifly Hasan.

Ronaldo menemui Presiden SBY yang ditemani Ibu Negara Ani Yudhoyono. Selain itu tampak hadir juga dua anak SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam kesempatan itu, Ronaldo memberikan hadiah istimewa bagi SBY dan Ani. Seperti terlihat dalam akun twitter @SBYudhoyono, sepasang jersey Real Madrid dengan nomor punggung 7 menjadi kado pemain asal Portugal itu.

Di atas nomor punggung jersey itu masing-masing terpampang nama SBY dan Ani. Yang lebih istimewa, pemain terbaik dunia 2008 itu juga membubuhkan t…