Posts

Showing posts from July 21, 2013

Kisah Perampok Susui Bayi di Tengerang Mendunia

Image
Sabtu 22 Juni 2013 ada sebuah aksi perampokan di di Perumahan BSD Park Land Provance Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan. Namun yang jadi pemberitaan menarik bukanlah kesadisannya dalam merampok melainkan rasa iba salah satu komplotan perampok itu yang tidak tega membiarkan bayi korbannya menangis.

Kojek Mista pria 30 tahun yang berbadan besar nan bertato itu bertanya pada korban tentang bagaimana untuk membuat bayi itu agar diam, kemudian sang ibu bilang bahwa bayi itu akan diam bila diberi susu, dengan panduan sang ibu si Kojek lantas membuatkan susu untuk bayi itu dan kemudian menimang-nimang sang bayi hingga tertidur. Meski sempat ada rasa iba dari sang perampok namun harta benda korban tetep digondol.

Ternyata kisah perampok susui bayi di Tangerang mendunia, alias jadi bahan pemberitaan dimedia-media internasional, salah satunya Daily Mail. Dalam berita media popuper di Inggris itu diceritakan bagaimana si Kojek mendengar tangisan bayi, lalu bagaimana ia membuatkan ba…

Usaha Bisnis Sepatu Ala Vicky Shu

Image
Pagi-pagi dengar suara TV anak mbah kosnya, terdengar cerita penampilan baru penyanyi cantik yang biasa tampil seksi kini tampil berhijab, dia adalah Vicky Shu. Namun terkait dengan Vicky Shu yang menarik bagiku adalah bukan perubahan penampilan hijabnya tapi tentang bisnis sepatunya. Jadi ya sebenarnya dalam dunia artis itu gak selalu negatif tentang perceraian, cari sensasi atau apa gitu, disisi lain sebenarnya ada saja yang bisa diintip dari sisi positif. Tapi kalau emang dasarnya hater ya, biasanya gak bisa mandang positif.

Kembali lagi ke penyanyi Vicky Shu yang ternyata sudah punya bisnis sepatu sejak tahun 2009, sepatu buatannya itu diberi merek Syu Shu, kalo lidah jawa sekilas diucapin jadi susu gitu ya, *susu apa hayo#gak dhing, tapi bagus kok mereknya *mengalihkan pembicaraan. Lalu, Bagaimana cara dia menjual sepatunya? ternyata dia memasarkan produk sepatunya itu via sosial media, dulu ditahun 2009 kan facebook sudah mulai ngetrend, nah dia mengakui bahwa yang paling berja…

Rano Karno Pernah Ingin Mundur, Tapi Tidak Jadi Mundur?

Image
Sekian banyak pasangan gubernur dan wakilnya namun yang biasa eksis dimedia adalah gubernur dan wakil gubernur DKI yakni Jokowi dan Ahok, namun belakangan ada wakil gubernur yang menjadi pemberitaan media karena dikabarkan hendak mundur dari jabatannya sebagai wakil gubernur, dia adalah sosok yang populer dengan peran si Doel yang menjabat sebagai wakil gubernur Banten mendampingi pasangannya Ratu Atut Chosiyah. Benarkalah Rano Karno bakal mundur dari jabatannya sebagai wakil gubernur Banten?

Konon hubungan pasangan itu tidak harmonis, Rano Karno merasa ia tidak diberi pekerjaan selayaknya wakil gubernur. Itulah yang menyebabkan ia ingin hengkang dari jabatannya. Namun kata Dedy Gumelar memang benar Rano Karno pernah bilang pengen mundur tapi tidak jadi mundur.

Hal serupa juga disampaikan oleh kakak kandung Rano Karno, dimana Rubby Karno mengatakan bahwa itu hanya isu lama, ia pun kaget kenapa baru heboh sekarang. Menurut Rubby itu adalah berita lama, beberapa bulan lalu, Rubby meng…

Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki-Laki

Image
Jika beberapa hari yang lalu blog ini posting terkait kerajaan Inggris melegalkan perkawinan gay dengan harapan bisa memperbaiki perekonomian negaranya, kini posting lagi terkait kerajaan Inggris namun bukan masalah gay. Setelah sekian kurun waktu segala yang berkaitan dengan kehamilan istri pangeran William mengundang penasaran para warga Inggris mulai dari menebak-nebak jenis kelaminnya, menebak-nebak wajahnya mirip siapa, namanya siapa dan bahkan dijadikan ajang taruhan.

Kini teka-teki jenis kelamin keturunan kerajaan itu sudah diumumkan secara resmi bahwa Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki-Laki. Yah, Kate Middleton telah melahirkan anak lelaki pertamanya dengan selamat dan sehat, di rumah sakit St. Mary’s, London. Di rumah sakit itulah pangeran William dulunya juga dilahirkan, tepatnya pada tahun 1982

Dengan lahirnya putra dari pangeran William tersebut maka kerjaan Inggris telah resmi memiliki His Royal Highness Prince of Cambridge dan sekaligus sang bayi tersebut adalah pange…

Blog Terselubung Dibanned/Dihapus

Image
Ngomong-ngomong blog kopas alias kopi paste, aku sedari dulu heran sama blog terselubung yang padahal isinya kopas tapi mendapatkan tempat dihati pembaca dan paling mengherankan lagi adalah kok aman gak diamuk sama google gitu. Tapi ya itu dulu, karena kini aku tahu bahwa google maha adil karena malam ini 22 July 2013 ketika mau buka blognya terselubung eh ternyata Blog Terselubung Dibanned/Dihapus. Entah apa yang membuat blog yang populer karena kekopasannya itu dihapus dari muka google.


Tapi meski Blog Terselubung Dibanned / Dihapus menurutku bukan masalah bagi miminnya sih, karena itu kan pakai strategi branding juga dimana follower twitternya aja sebegindang jadi mudah aja bagi dia tinggal bikin blog baru juga gampang aja. Tapi gak tau juga dhing, kira-kira gimana perasaanya ketika blognya itu dibanned gitu ya? Kalo perasaan anda dan kamu aku tau, seneng kan? *gak dhing bercanda.

Dulu aku pernah ikut workshop ada dia sebagai pembicara, ya gitu pakai jaket, pakek topeng, karena mu…

Baliho Ksatria Bergitar, Strategi Kampanye Atau Guyonan?

Image
Pemilu 2014 semakin mendekat, para parpol pun sudah sibuk menyiapkan capres-capresnya bahkan sudah ada yang mendeklarasikan diri dan mulai berkamanye. Nah, masih ingat Rhoma Irama kan? yang dulu pernah jadi perbincangan karena sang raja dangdut tersebut mengaku hendak nyapres gitu. Dimana pengakuan itu mengundang sejumlah komentar, ada yang mendukung ada pula yang justru tertawa karena itu berasa gimana gitu. Dan bahkan pencapresan bapaknya Rhido Roma itu dianggap dagelan politik semata.

Tapi agaknya Rhoma Irama Serius, karena sudah berani kampanye dengan pasang baliho gitu berupa sosok Rhoma Irama yang naik kuda dengan membawa gitar dan dibawahnya ada tulisan "Menuju Indonesia Lebih Bermatabat", dimana baliho tersebut dipasang di Jl Warung Buncit, Jaksel. Tapi menurutku, ini menurutku loh ya! balihonya gimana gitu, bikin bertanya-tanya itu Baliho Ksatria Bergitar, Strategi Kampanye Atau Guyonan? entahlah, Ya mungkin itu strategi kampanye yang menggunakan beberapa daya tar…